Geger ! Nelayan di Dendang Temukan Mayat Tanpa Kepala dan Kaki

  • Update Selasa, 17 Mei 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 430 kali

Belitung, 17-05-2022 | Sarwamedia.com

Warga daerah Pantai Dusun Batu Belida, Desa Tanjung Kelumpang, Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Belitung Timur, Geger. Pasalanya salah seorang warganya yang bernama Hamdani yang berfrofesi sebagai nelayan menemukan mayat tanpa kepala dan kaki, Senin (16/5/2022) pagi.

Mayat tanpa identitas dan berjenis kelamin laki-laki Saat di ketemukan , mayat itu hanya mengenakan celana trening panjang warna biru dongker serta celana dalam warna biru tua. Ketika di temukan kondisinya sangat miris tidak utuh, kepala, tangan, serta kaki kanan dan kiri dari lutut hingga kebawah sudah tidak ada lagi.

Bahkan mayat tersebut juga sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Petugas memperkirakan mayat ini sudah meninggal lebih dari lima hari sebelum warga setempat menemukannya. Kasi Humas Polres Belitung Timur Kompol Sukimin mengatakan, penemuan tersebut berlangsung ketika Hamdani hendak pulang dari melaut usai menjaring ikan.

Kemudian Hamdani melihat ada sesosok yang mengapung. Lalu selanjutnya Hamdani berinsiatif menghampiri ternyata yang di lihatnya adalah mayat tanpa kepala dan kaki. Selanjutnya, Hamdani bergegas pulang memanggil anaknya bernama Surya untuk memastikan yang ia lihat tadi mayat atau bukan.

"Jadi setelah dipastikan, benar sosok tubuh yang mengapung diduga mayat seseorang. Lalu Hamdani dan anaknya memanggil warga, perangkat desa, dan Bhabinkamtibmas untuk lakukan evakuasi,” kata Kompol Sukimin kepada wartawan , Senin (16/5/2022) malam.

Sukimin menambahkan, warga dan perangkat desa sudah memakamkan jenazah di TPU Dusun Batu Belida. Sedangkan barang-barang milik jenazah di lokasi kejadian sudah polisi amankan di Mapolsek Dendang. (One)

Form Komentar
Komentar Anda