Gudang BBM dan Sebuah Mobil Tangki Ludes di Lalap Api, Korbannya Ada 6 Orang

  • Update Selasa, 29 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 602 kali

Belitung TImur, 29-03-2022 | Sarwamedia.com

Tadi siang (29/3/2022) sebuah gudang penyimpanan BBM diduga jenis solar non subsidi di Jalan Bentaian, Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Terbakar.

Dilansir dari video yang beredar di Facebook,dan di forum-forum selain menghanguskan gudang, api juga membakar satu unit mobil tangki pertamina warna biru putih yang diduga berisikan solar yang tepat berada di depan gudang penyimpanan minyak.

Hingga berita ini di turunkan Belum diketahui penyebab pasti terbakarnya gudang penyimpanan minyak solar tersebut Pasalnya hingga saat ini petugas Damkar BPBD Kabupaten Belitung Timur dan Polres Belitung Timur masih berada di lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Kasatreskrim Polres Belitung Timur AKP Rais Muin membenarkan adanya perisitiwa kebakaran gudang penyimpanan minyak di Jalan Bentaian, Kecamatan Manggar, Belitung Timur.

"Memang ada kebakaran mobil dan gudang minyak, anggota polres masih di lokasi. Jadi kami belum bisa menyampaikan informasi secara detail, termasuk penyebab kebakaran,” kata AKP Rais Muin kepada wartawan

Kasat mengatakan, informasi sementara api sudah berhasil di padamkan. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut termasuk untuk melakukan olah TKP. Sebab terdapat enam orang korban dalam peristiwa kebakaran tersebut

Data awal kalau enggak salah ada enam korban, kemungkinan mengalami luka bakar. Tapi kami belum bisa pastikan, nanti ” ujar AKP Rais

"Termasuk gudang minyak ini menyimpan solar atau jenis apa, kami belum bisa informasikan. Sebab saya belum konfirmasi dengan anggota di lapangan, sembari meredam suasana,” tambah AKP Rais Muin. (One)

Form Komentar
Komentar Anda