Harmidzi Jabat Ketua FKUB 2021-2026

  • Update Minggu, 9 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 899 kali
Belitung, 09-01-2022 | Sarwamedia.com
 
Bertempat di Gedung Serbaguna Tanjungpandan jumat (7/1/2022) Sebanyak 17 orang Kepengurusan Forum kerukunan umat beragama. (FKUB) masa bakti 2021-:2026 di Kukuhkan Bupati Belitung H Sahani Saleh. Berikut Ketua Barunya yang di jabat Harmidzi.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada anggota FKUB. dia juga meminta untuk melakukan yang terbaik sesuai dengan kemampuan para anggotanya

Bupati juga berharap para pengurus yang baru ini dapat menjadi motivasi dan contoh bagi masyarakat serta generasi muda, untuk terus menghargai keragaman dan perbedaan pandangan. Soal keyakinan

Tidak terjebak pada ekstrimisme, intoleransi, dan kekerasan atas nama agama,” kata Bupati

Sementara itu,ketua terpilih FKUB Kabupaten masa bakti 2021-2026, Harmidzi mengatakan saat ini dia sedang mempersiapkan program yang akan FKBU jalankanhingga 5 tahun kedepan.

Kita baru pengukuhan, akan ada meeting kedepannya dengan kawan-kawan untuk sesegera mempersiapkan program kita,” katanya.

Di tempat pengukuhan Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Belitung, Masdar Nawawi juga mengucapkan selamat kepada pengurus FKUB Kabupaten Belitung yang baru. Dan dia berharap setelah di Kukuhkan dapat langsung menjalankan tugasnya. (One)
Form Komentar
Komentar Anda