Jalan Tembus Keramik- AKA Akan Langsung Diperbaiki Tahun ini Juga, Terima Kasih Pak Kadis

  • Update Jumat, 29 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 389 kali

Belitung, 29-04-2022 | Sarwamedia.com

Laporan mantan anggota dewan Periode 2014-2019 atas kerusakan jalan tembus dari Jalan Keramik Dalam ke Jalan Telex Desa Aik Ketekok mendapat tanggapan langsung dari Dinas PU dan rencananya perbaikan jalan tersebut akan di lakukan tahun ini juga. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menimpa masyarakat pengguna jalan karena selain kondisinya sudah sangat memprihatinkan dan sangat berbahaya jika di biarkan terlalu lama. Hal di ungkapkan Marwan Putra Fajar kepada Sarwa Media takkala bertemu di jalan menuju kantor Sarwamedia di Jalan A Yani tepatnya di depan kantor camat Tanjungpandan.

"Tadi malam pak kepala dinas Edi Usdianto WA saya. Beliau mengatakan bahwa mereka akan memperbaikinya tahun ini juga melalui dana pemeliharaan rutin," ujarnya.

Oleh karena itu ia meminta warga agar bersabar menunggu dan untuk sementara tetap berhati-hati melewati jalan tersebut. Seperti yang pernah diberitakan, kerusakan jalan terjadi dalam beberapa bulan terakhir ini akibat abrasi talud yang ada di sisi jalan sehingga menyebabkan aspal amblas sedalam 3 meter. Marwan Putra Fajar yang pada saat itu mengusulkan aspirasi masyarakat tersebut akhirnya kembali mendatangi pihak dinas PU bertemu dengan kepala dinas langsung dan meminta agar segera diperbaiki karena melihat jalan tersebut kerap dilalui warga agar tidak timbul korban jiwa. (redaksi/Wira)

Form Komentar
Komentar Anda