Hasil Visum Telah Selesai, Polres Belitung Rilis Hasil Visum Pria Meninggal di Kamar Hotel

  • Update Rabu, 5 Oktober 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 2239 kali

Belitung, 05-10-2022 | Sarwamedia.com

Pihak Polres Belitung hari ini, Rabu (05/10/2022) melakukan rilis hasil visum et repertum yang telah dilakukan terhadap jasad pria berinisial JT (48) yang ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Tanjungpandan pekan lalu. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Belitung mengatakan bahwa pihak RSUD H. Marsidi Judono telah mengeluarkan hasil visum yang dilakukan terhadap jenazah JT.

Dari hasil pemeriksaan saat proses visum, pihak RSUD H. Marsidi Judono tidak menemukan adanya indikasi bekas kekerasan yang dialami oleh JT pada saat kejadian. 

"Saat diperiksa di bagian wajah dan kepala tidak ditemukan kekerasan," ungkap Ipda Belly Pinem.

Berdasarkan penjelasan hasil visum, pada bagian kornea mata JT pada posisi tenang, sementara pada bagian hidung tidak ditemukan bekas pendarahan. Serta pada bagian mulut juga tidak ditemukan luka dan kondisi gigi lengkap.

"Untuk leher, dada dan perut korban JT juga tidak ditemukan luka. Namun di bagian kemaluan mengeras dan tampak cairan semen," lanjut Ipda Belly Pinem.

Lebih lanjut, pada proses visum juga tidak ditemukan indikasi terjadi kekerasan pada bagian sekitar bokong hingga seluruh bagian kaki. Namun, untuk penyebab utama kematian korban tidak bisa dipastikan lantaran tidak dilakukan proses autopsi terhadap jenazah korban. (redaksi)

Dikutip dari: Belitong Ekspres

Form Komentar
Komentar Anda