Kakek 70 Tahun Meninggal di Warkop

  • Update Senin, 27 Juni 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 398 kali

Belitung, 27-06-2022 | Sarwamedia.com

Warung kopi yang berada dikawasan perikanan Nusantara Tanjungpan Sabtu (25/6/2022) di Landa kehebohan. Hal itu disebabkan pada hari itu sekitar pukul 17.46.WIB di teras warkop yang di kenal sebagai Warkop Abu di ketemukan sesosok mayat. Identitas mayat tersebut bernama Arifin (70) sehari-harinya bekerja sebagai Nelayan.

Kasat Polairud Polres Belitung M Syarifudin Ginting mengatakan kepada wartawan mengatakan pihaknya menerima informasi awal dari security pelabuhan perikanan yang datang ke kantor Satpolair untuk memberitahu bahwa ada mayat.

Menerima informasi, anggota langsung menuju ke Pelabuhan Perikanan Nusantara sembari menelpon Unit Identifikasi Satreskrim Polres Belitung untuk melakukan evakuasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Saat ini jenazah sudah berada di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan luar,” kata AKP M Syarifudin Ginting,

Dugaan sementara penyebab meninggalnya korban karena sakit yang korban derita. Sebab berdasarkan keterangan pemilik warung, korban sudah tiga hari tinggal dan tidur di Warkop miliknya karena korban mengeluh sakit.

Menurut Ginting keseharian korban adalah bekerja sebagai nelayan yang ikut bekerja di kapal pancing yang ada di Pelabuhan Perikanan Tanjungpandan, namun Ia tidak menetap satu kapal, melainkan berpindah-pindah. Kapal ketika bekerja.

"Tapi semenjak mengeluhkan sakit, kata Ginting korban tidak lagi pergi melaut dan tinggal di warkop. Sampai akhirnya korban ditemukan telah meninggal dunia,” ujar AKP M Syarifudin Ginting. (One)

Form Komentar
Komentar Anda