Kecelakaan Beruntun di Simpang Membalong karena Rem Blong, Supir Truk Tanggung Jawab

  • Update Selasa, 27 September 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1272 kali

Belitung, 27-09-2022 | Sarwamedia.com

Terjadi kecelakaan beruntun di Simpang Membalong, Senin (26/09/2022) sekira pukul 14.00 WIB. Diduga penyebab kecelakaan ini adalah diakibatkan rem truk berwarna merah tersebut tidak berfungsi atau blong. Akibatnya truk ini menghantam dua unit mobil dan dua unit motor dari belakang.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini, hanya saja dua unit mobil dan dua unit motor serta truk yang bersangkutan tersebut mengalami rusak berat. Buntut dari kejadian ini, baik dari sopir truk maupun korban bersepakat untuk damai dan tidak memperpanjang masalah ini. 

"Untuk korban jiwa tidak ada, hanya kerusakan material saja. Pemilik kendaraan semua sudah sepakat menyelesaikan peristiwa ini secara kekeluargaan dan pemilik mobil truk sudah bertanggung jawab," kata Kanit Laka Satlantas Polres Belitung, Aipda Kasnadi.

Pada saat peristiwa kecelakaan ini terjadi banyak menyita perhatian pengguna jalan. Belum lagi akibat kendaraan yang menjadi korban mengalami rusak berat karena ditabrak dari belakang. 

"Kami tadi pas dengar suara benturan langsung ke lokasi, dan kondisi mobil truk sudah berhenti. Jadi kronologi nya kurang paham," kata Endi, salah satu pengguna jalan.

Dikutip dari: Pos Belitung

Form Komentar
Komentar Anda