Komunitas Cross Padang Alu-Alu Kembiri Belitung Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden

  • Update Selasa, 1 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1288 kali

Belitung, 01-03-2022 | Sarwamedia.com

Dukungan terhadap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024 terus berdatangan dari masyarakat di Kabupaten Belitung Provinsi Bangka Belitung, jika sebelumnya dukungan tersebut datang dari Komunitas Ibu-ibu Rumah Tangga yang menamakan diri mereka sebagai komunitas Mencering Belitung, di bawah komando Siti Maghfiroh yang melakukan deklarasi di kawasan wisata Pantai Tanjung Tinggi Kecamatan Sijuk.

Kali ini, Komunitas Motor Cross Padang Alu-Alu Desa Kembiri Kecamatan Membalong yang melakukan deklarasi menyatakan dukungan penuh kepada Muhaimin Iskandar. Bertempat di Tengah Lapangan Cross dan dibawah terik matahari kemarin (28/02/2022). Sekitar pukul 15.00 WIB para crosser beserta keluarga besarnya yang tergabung dalam komunitas menggelar deklarasi dan menyatakan dukungannya.

Rudi koordinator Komunitas Cross Padang Alu-Alu kepada Sarwa media mengatakan pihak komunitas sangat berharap Muhaimin Iskandar yang sangat mereka banggakan untuk bersedia maju sebagai calon Presiden RI Untuk Periode 2024- 2029. Pak Muhaimin dinilai sangat layak untuk memimpin Indonesia dimasa mendatang dan merupakan figur ideal meneruskan estafet kepemimpinan nasional.

"Kami Doakan Kami Dukung dan Kami Siap Memenangkan Bapak Muhaimin Iskandar yang kami banggakan untuk menjadi Presiden RI di tahun 2024 mendatang." Ungkap Rudi Koordinator Komunitas Cross Padang Alu-Alu Desa Kembiri di dampingi ratusan Anggotanya kepada wartawan.

"Karena Kami Yakin di bawah kepemimpinan Beliau dapat menjadi Pemantik bagi kami generasi muda untuk terus mengasah diri dan berkarya demi kemajuan negara Indonesia." sambungnya lagi.

Adapun rangkaian acara deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin dibarengi dengan acara latihan untuk para crosser pemula putra dan putri. Setelah deklarasi dilakukan perlombaan ceria dengan mendapatkan hadiah dadakan berupa uang tunai. Untuk itulah, kata Rudi Komunitas Motor Cross Padang Alu-Alu mendeklarasikan dukungannya terhadap Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju pada Pilpres 2024.

Sementara itu berdasarkan pantauan Sarwa media dilapangan Deklarasi dukungan terhadap Muhaimin Iskandar yang dilakukan komunitas berlangsung seru. Bagaimana tidak, deklarasi dilakukan di pintu masuk lapangan cross yang secara swadaya dibangun oleh masyarakat dengan backgroud para crosser putra dan putri yang lagi latihan dengan disaksikan ratusan masyarakat setempat.

Adapun rangkaian acara deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin dibarengi dengan acara latihan untuk para crosser pemula putra dan putri. Setelah deklarasi dilakukan perlombaan ceria dengan mendapatkan hadiah dadakan berupa uang tunai. (One)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda