Lansia di Pangkalpinang Ikut Terlalap Kobaran Api yang Melahap Rumahnya Karena Tak Sempat Selamatkan Diri

  • Update Senin, 19 Desember 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 157 kali

Pangkalpinang, 19-12-202 | Sarwamedia.com

Nasib nahas menimpa seorang lansia di Pangkalpinang. Korban meregang nyawa setelah ikut terbakar kobaran api yang membakar rumahnya di Paritlalang, Pangkalpinang, Minggu (18/12/2022). Akibat peristiwa ini, satu unit rumah hangus terbakar. Rumah semi permanen yang sebelumnya berdiri tegak ini kini nyaris rata dengan tanah.

Sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang berkobar. Sementara itu, menurut penuturan salah satu anggota keluarga, korban sebenarnya biasanya tinggal berdua dengan pembantu rumah tangganya. 

"Kalau rumah itu ada dua orang yang punya Nenek Ahiat, umurnya 90 tahun kalau enggak salah. Terus ada pembantunya juga biasanya tinggal di rumah itu," ungkap pihak keluarga.

Sementara itu, untuk PRT yang ikut tinggal bersama korban langsung dilarikan ke RSUD Depati Hamzah lantaran mengalami luka bakar. Lebih lanjut, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono menyampaikan bahwa belum dapat memastikan penyebab terjadinya kebakaran. 

"Setelah pendinginan, kita olah TKP untuk memastikan penyebab dan inventarisasi kerugian. Untuk korban, sementara satu dibawa ke RSUD meninggal dunia, untuk yang lain masih kita selidiki," ungkap AKBP Dwi Budi Murtiono. (redaksi)

Dikutip dari pos belitung.

Form Komentar
Komentar Anda