Malam Puncak Belitung Scooter Day 2022 Berlangsung Meriah

  • Update Senin, 22 Agustus 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 228 kali

Belitung, 22-08-2022 | Sarwamedia.com

Belitung Scooter Day tahun 2022, Minggu (21/08/2022) malam berakhir dengan meriah. Acara yang sudah berlangsung selama dua hari di Pantai Wisata Tanjung Kelayang ini ditutup dengan menghadirkan hiburan yang luar biasa bagi para peserta dan pengunjung.

Sebelum acara hiburan dimulai, terlebih dahulu diadakan kegiatan seremonial penutupan kegiatan. Kegiatan seremonial ini dihadiri oleh Wakil Bupati Belitung, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Belitung dan Sekretaris DInas Pemuda dan Olahraga Belitung serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Ebin selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat serta berharap kegiatan serupa dapat terlaksana lagi di tahun-tahun berikutnya.

"Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini, terimakasih juga kepada seluruh peserta yang telah berkenan datang dan juga seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Harapan saya semoga kegiatan ini bisa terlaksana lagi di tahun-tahun berikutnya," ungkap Ebin dalam sambutannya.

Pada kesempatan selanjutnya, kata sambutan disampaikan oleh perwakilan paguyuban vespa dalam hal ini diwakili oleh M. Hafrian Fajar atau akrab disapa Jarwo dan sambutan oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie. Lebih lanjut, setelah kata sambutan oleh Wakil Bupati, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari pihak penyelenggara kepada Wakil Bupati Belitung dan Kepala Dinas Pariwisata Belitung.

Setelah menyerahkan kenang-kenangan, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kontes vespa dengan tema "good looking". Ketiga pemenang kontes ini mendapatkan piala penghargaan dan hadiah.

Acara kemudian ditutup dengan hiburan dari penampil lokal dan artis ibukota. Kegiatan BSD tahun 2022 pun berhasil berakhir dengan meriah dan tertib. 

Para peserta dan pengunjung mengikuti seluruh rangkaian acara dengan riang gembira. Berangsur meninggalkan tempat kegiatan dengan tertib dan damai tanpa ada insiden apapun. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda