Mantap!! Harga Pertalite di Eceran Sudah 11.000/Liter

  • Update Rabu, 13 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 525 kali

Belitung, 13-04-2022  | Sarwamedia.com

Harga jual BBM jenis Pertalite di tingkat eceran di Kabupaten Belitung sudah mulai berubah. Saat ini dilapangan banyak pedagang eceran yang menjual BBM seharga 11.000/liter k padahal pihak Pertamina tidak satu rupiah pun menaikkan harga Pertalite yang di naikkan adalah Pertamax.

Kenaikan harga Pertalite di tingkat eceran ini sudah mulai berlangsung sejak 2 hari lalu. Hal ini tentu saja membuat masyarakat mulai berteriak karena Bagaimana tidak teriak BBM yang di jual adalah BBM subsidi karena selain dari SPBU dan APMS dari manakah asal BBM yang di jual pedagang eceran di Belitung?

Tapi mengapa harga bisa naik ?

Sepertinya aparat kepolisian polres Belitung harus mengambil tindakan tegas di lapangan tidak hanya sekedar memasang spanduk himbauan. Informasi yang berhasil di himpun para pedagang eceran menaikkan harga jual karena harga beli BBM yang di jual kepada mereka naik harga.

Ketika di tanya dengan siapa mereka membeli? Kata mereka awalnya ada orang yang menawarkan mereka dan selanjutnya jadi langganan t4 membeli BBM karena mereka terima di tempat.

"Namun belakangan ini mereka menaikkan harga jual" terang pedagang yang enggan menyebutkan namanya ketika mengetahui yang bertanya - tanya adalah wartawan. (redaksi/One)

Form Komentar
Komentar Anda