Masyarakat Babel Tidak Perlu Khawatir Soal Migor. Polda Babel Pastikan Aman

  • Update Sabtu, 19 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 299 kali

Belitung, 19-03-2022 | Sarwamedia.com

Polda Kep. Bangka Belitung pastikan bahwa stok minyak goreng hari ini (Jumat) (18/3/2022) sudah tiba dan siap salurkan ke distributor-distributor yang ada di Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi mengungkapkan, 153 ribu ton liter minyak goreng yang tiba di Bangka Belitung melalui Sungai Selan ini disuplai langsung dari PT WIMAR dan PT SUNGAI BUDI PALEMBANG dari Sumatra Selatan.

Dari informasi yang kita dapat dari Pak Dir Krimsus Kombes Pol Irhamni, hari ini stok minyak goreng sudah tiba sebanyak 153 ribu ton liter di Sungai Selan, Selanjutnya minyak goreng ini dibawa langsung ke beberapa distributor yang ada di Bangka Belitung” kata Maladi dalam rilisnya, Jumat (18/3/22) siang,

Menurut Maladi, untuk memastikan pendistribusian berjalan dengan aman, pihaknya akan terus melakukan pengawalan dan pengawasan terhadap penyaluran minyak goreng tersebut dengan turut melibatkan instansi terkait.

Kita juga bersama instansi terkait mengawasi ini. Anggota kita juga sudah disana untuk pantau proses pendistribusian sehingga ini berjalan dengan baik.” ungkap Maladi.

Ditambahkannya, dengan adanya stok minyak goreng ini masyarakat diminta untuk tidak khawatir dengan situasi yang ada. Menurutnya, pihaknya akan terus berupaya menstabilkan ketersediaan stok minyak goreng di Bangka Belitung.

Kita minta masyarakat jangan khawatir apalagi sampai melakukan pembelian sebanyak-banyaknya. Belilah sesuai kebutuhan sehingga masyarakat lain kebagian dan tidak menimbulkan kelangkaan.”himbau Maladi. (redaksi)

Berbagai sumber

Form Komentar
Komentar Anda