Mayat Wanita Tanpa Busana itu. Bukan Orang Belitung

  • Update Senin, 13 Desember 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 2860 kali

Belitung, 13-12-2021 | Sarwamedia.com

Penemuan mayat wanita tanpa busana yang berlangsung di kamar nomor 8 Hotel Belitong Tanjungpandan dengan kondisi bersimbah darah ternyata bukan warga lokal alias Orang Belitung. 

Informasinya wanita cantik berkulit putih itu berasal dari Bangka dan sudah menginap di hotel kelas melati ini selama 3 Minggu. Selama menginap Di hotel yang berada di Jalan Sriwijaya tersebut ia kerap terlihat bersama laki-laki masuk keluar Hotel dan kamar entah ada bisnis apa yang tengah di kerjakan.

Pihak pengelola tidak pernah ambil pusing apa yang di kerjakan para tamunya termasuk apa yang di kerjakan hingga ia di ketemukan menjadi mayat siang tadi Senin (13/12/2021) pukul 12.00 siang oleh Hendra alias Agen pihak Pengelola Hotel dalam keadaan tanpa busana dan bersimbah darah di kamarnya dalam posisi telungkup.

Hingga berita ini di turunkan belum di ketahui apakah wanita tersebut tewas di bunuh ataukah karena penyebab lain karena pihak polisi belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa berdarah tersebut.

Sementara itu berdasarkan pantauan media di lapangan penemuan mayat tersebut sempat membuah heboh kota di Jalan Sriwijaya lalu lintas jalannya sempat macet karena banyaknya kendaraan yang parkir dan masyarakat yang menghentikan kendaraanya. 

Ingin mengetahui ada apa sampai Hotel Belitong ramai orang-orang yang berkumpul dan malam ini pasca di ketemukannya mayat. Suasana warkop yang ada d hotel terlihat lengang dan sepi yang terlihat hanya sebuah mobil putih yang parkir dan seorang pegawai hotel yang duduk di depan hotel karena pihak kepolisian telah memasang police line di depan pintu masuk halaman hotel. 

Jika hari-hari sebelumnya biasanya di depan hotel banyak yang nongkrong tapi malam ini sepi.

Sementara itu pihak RSUD menyatakan setelah di lakukan pemeriksaan di perkirakan wanita tersebut sudah meninggal lebih dari 12 jam. (One)

Form Komentar
Komentar Anda