Mengenaskan! Seorang Operator Alat Berat Tewas Terjepit

  • Update Selasa, 12 September 2023
  • Daerah
  • Dilihat : 1270 kali

 

Belitung, 12-09-2023 | Sarwamedia.com

Saparudin, operator sebuah alat berat tewas terjepit Obleher dan Ekskavator di Desa Selat Nasik, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pria asal, Kota Manggar, Kabupaten Belitung Timur, tewas terjepit Ekskavator di tempat pengerjaan pengaspalan jalan yang dikerjakan perusahaan PT. Karya Mulya Nugraha.

"Kecelakan kerja ini terjadi kurang lebih, pagi sekitar jam 07.00 WIB," ucap sumber kepada awak media, Senin (11/09/2023).

Sumber, menuturkan kejadian itu bermula ketika pengendara Obleher dan temannya Saparudin (korban), yang juga operator alat berat, sedang bekerja menuju lokasi pengaspalan jalan yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Ketika sopir Obleher berjalan menghindari sebuah kabel, alat berat tersebut bergeser kearah Saparudin (korban) yang berada di belakang kendaraan. Akibatnya, Saparudin terjepit diantara Obleher dan Ekskavator dan tak bisa bergerak.

Setelah terjepit Obleher dan Ekskavator, Saparudin dibawa kepuskesmas, sekitar pukul 07.45 WIB. Menurut petugas puskesmas, Dr. Awiyah Candra korban datang sudah menjadi jenaza.

"Sekitar pukul 08.15 WIB jenaza kemudian dibawa ambulan kepelabuhan, setelah itu saya tidak tahu," ujarnya.

"Kami tidak periksa detail, karna posisi korban sudah meninggal, kami cuma memastikan sudah meninggal apa belum," jelasnya.

Form Komentar
Komentar Anda