Mobil Tabrak Tiang Listik di Batu Itam Hingga Roboh

  • Update Jumat, 7 Oktober 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 279 kali

Belitung, 07-10-2022 | Sarwamedia.com

Satu unit mobil jenis Toyota Innova hilang kendali hingga menabrak tiang listrik di ruas Jalan Tanjung Kelayang, Desa Batu Itam, Sijuk. Kecelakaan yang terjadi pada Rabu (05/10/2022) malam ini menyebabkan tiang listrik yang ditabrak roboh.

Akibat dari kejadian ini, tiang listrik yang roboh tersebut melintang ke badan jalan, sedangkan unit mobil yang menabrak terhenti di pinggir jalan. Beruntungnya pengemudi mobil tidak mengalami luka parah, hanya mengalami luka lecet dan sudah kembali ke rumahnya. 

"Iya benar, tapi tidak ada korban jiwa. Sopir hanya mengalami luka lecet dan sudah pulang," kata Kanit Laka Satlantas Polres Belitung, Aipda Kasnadi.

Lebih lanjut, Aipda Kasnadi menuturkan kronologis kejadian ini. Peristiwa kecelakaan tunggal ini bermula ketika mobil Toyota Innova tersebut melaju dari arah Tanjung Binga ke arah Tanjungpandan. Pengemudi memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi. Akibatnya mobil hilang kendali dan masuk ke bahu jalan sehingga menabrak tiang listrik yang ada di bahu jalan tersebut.

“Dugaan kuat, saat kejadian supir dalam keadaan lelah dan mengantuk. Sehingga mobil yang supir kendarai lari ke jalur sebelah kanan jalan,” pungkas Aipda Kasnadi

Dikutip dari berbagai sumber

Form Komentar
Komentar Anda