MPC Pemuda Pancasila Belitung Menyelenggarakan Rapat Konsolidasi Program/Kegiatan Yang Mendukung Percepatan Kemajuan Organisasi

  • Update Senin, 11 September 2023
  • Daerah
  • Dilihat : 248 kali

Belitung, 11-09-2023 | Sarwamedia.com

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung menyelenggarakan rapat konsolidasi program/kegiatan yang mendukung percepatan susunan kepengurusan. Rapat dilaksanakan di posko MPC Pemuda Pancasila, Jalan A Yani No.35, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung, Saftomi dan dibuka oleh Sekretaris Pemuda Pancasila Belitung, Alexander Ikhsan, ST, M.Si

Dalam sambutan arahannya disebutkan rapat konsolidasi sangat penting sebagai bentuk aktualisasi aksi rencana kegiatan mengingat sebelumnya Musyawarah Cabang (MUSCAB) V PP Kabupaten Belitung telah selesai digelar maka jika ada yang belum sesuai akan segera di sesuaikan.

"Untuk itu kita wajib menyelesaikan seluruh administarsi, maupun menyusun program dan kegiatan kegiatan positif sehingga kedepannya Organisasi Pemuda Pancasila bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dengan menerapkan ideologi pancasila," terangnya.

Senada dengan Ketua Terpilih Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung, Saftomi mengatakan bahwa saya selaku ketua terpilih pormatur tunggal seharusnya bisa memasukan anggotanya secara tersendiri, akan tetapi saya tetap meminta masukan kepada sekretaris dan para wakil ketua terpilih.

"Saya harap dengan organisasi ini bisa mendatangkan manfaat positif, positif dari kekompakan, kerja tim sehingga mampu diperhitungkan oleh seluruh aspek," terangnya.

Ia juga menambahkan Pemuda Pancasila ini banyak badan sala satunya badan pengusaha, jika badan pengusaha bisa sesegera direalisasikan maka organisasi ini mampu hidup secara mandiri.

Kegiatan inti rapat konsolidasi ini adalah kegiatan rutin setiap bulannya, dimana kegiatan ini akan terus membahas soal kemajuan dan memajukan organisasi yang dikordinir oleh masing-masing bidang di Pemuda Pancasila.

Seperti bidang Hukum,HAM dan Hubungan antar Lembaga Heriyanto SH MH sekaligus selaku Ketua LKBH Belitung. yang saat ini terus melakukan sosialisasi dan penyuluhan hukum, maka beliau siap dan bersedia mendukung dan memajukan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung.

Secara bersama sama ingin mewujudkan sosialisi penyuluhan, sehingga ada niat yang nyata untuk masyarakat sebagaimana diamanatkan dalam Undang Undang Nomor 16 Tahun 2011 Tentang Bantuan Hukum

"LKBH Belitung berhak memberikan bantuan hukum gratis kepada masyarakat yang tidak mampu (miskin). Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program kerja LKBH Belitung sebagai Organisasi Bantuan Hukum (OBH) yang telah terakreditasi oleh Kementerian Hukum dan HAM RI," terangnya.

Rapat Konsolidasi ini dihadiri oleh Para Wakil Ketua, Kepala Bidang, Kesehatan, Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana, Komunikas, Informasi dana media masa, Kepemudaan dan Olahraga, Organisasi dan keanggotaan, Hukum, HAM dan Hubungan Lembaga Negara.

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda