PAC-PP Rangkui Sampaikan Aspirasi Masyarakat Ke Walikota Pangkal Pinang, MPC PP-Belitung Juga Siap Untuk Bupati Belitung

  • Update Rabu, 5 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 1021 kali

Pangkalpinang, 05-01-2022 | Sarwamedia.com

PAC Pemuda Pancasila Rangkui melakukan pertemuan dengan Walikota pangkalpinang, tujuan pertemuan tersebut untuk menyampaikan aspirasi masyarakat terkait salah satu rumah warga yang sudah lama tidak layak huni dikelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui.

Pasalnya saat pihak PAC melakukan peninjauan ke lapangan, kondisi rumah tersebut dilihat kondisi fisiknya memang sudah sangat memprihatinkan dan tidak layak lagi untuk huni karena pada saat hujan atapnya bocor dan dindingnya pun sudah rusak, sedangkan pemilik rumah tak mampu untuk memperbaikinya karena faktor ekonomi. Peninjauan tersebut di lakukan Selasa. (04/01/2022).

Sementara itu dari keterangan Rosmah, "dulu bang molen waktu pencalonan pernah berjanji apa bila sudah menjadi walikota rumah tersebut akan diperbaiki," pungkasnya.

Alhamdulillah dalam pertemuan tersebut Maulan Aklil yang akrab dipanggil Bang Molen selaku walikota Pangkalpinang merespon dengan cepat.

Sementara itu Ketua MPC PP Kabupaten Belitung Saftomi menyatakan pihaknya juga siap melakukan hal yang sama jika masyarakat membutuhkan bantuan. Pemuda Pancasila siap menjadi perpanjangan tangan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya kepada Bupati Belitung.

Jika masyarakat merasa malu atau takut untuk menemui Kepala Daerah, bagi masyarakat yang ingin meminta bantuan untuk menyampaikan aspirasinya. Silakan datang ke kantor MPC di Jalan A. Yani Tanjungpandan tepatnya di depan kantor camat Tanjungpandan atau bisa juga menyampaikannya ke kantor PAC yang ada di kecamatan. (One)

Form Komentar
Komentar Anda