Pemuda 19 Tahun Meregang Nyawa Usai Tertabrak Mobil

  • Update Selasa, 6 September 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 273 kali

Belitung, 06/09/2022 |Sarwamedia.com

Seorang pemuda berinisial  A (19) yang mengendarai sepeda motor terlibat laka lantas dengan mobil di ruas Jalan Raya Tanjung Kelayang, Desa Batu Itam, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Minggu (04/09/2022) malam yang lalu.

Korban meregang nyawa di lokasi kejadian karena mengalami luka sobek di dahi, di pelipis kiri, luka di punggung, tangan kanan serta luka bagian punggung hingga telapak kaki kanan, dan jempol kaki kanan putus.

Aipda Kasnadi selaku Kanit Laka Satlantas Polres Belitung menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox hitam BN 3369 WG melaju dari arah Desa Terong menuju Tanjungpandan dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di lokasi kejadian, kendaraan korban tiba-tiba keluar jalur dan dari arah berlawanan meluncur mobil mini bus Mitsubishi Grandis warna silver BN 2567 LS yang dikendarai oleh RY (23).

“Karena dalam kecepatan tinggi dan jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan. Pada saat kejadian, korban sempat terpental ke sisi kanan jalan. Sementara motor milik korban terseret ke depan dan menempel di samping kanan mobil,” ujar Aipda Kasnadi.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut sudah dievakuasi ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung. (Owi)

Form Komentar
Komentar Anda