Perbakin Belitung Gelar Lomba Menembak

  • Update Minggu, 12 Desember 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1016 kali

Belitung, 12-12-2021 | Sarwamedia.com

Bertempat di Lapangan Tembak Astra Jingga Lanud H AS Hanandjoeddin, Desa Buluh Tumbang, Kecamatan Tanjungpandan, Perbakin Kabupaten Belitung Gelar Lomba menembak. 

Kegiatan tersebut berlangsung Sabtu (11/12/2021). Turut Hadir dan Berpartisipasi dalam lomba tersebut Unsur Forkominda di antaranya Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M. S.E., M.I.Pol., Danlanud H AS Hananjoeddin sekaligus Ketua Umum Perbakin Kab. Belitung, Letkol Nav Rudi Hartono, S.T, M.Han, Kapolres Belitung, AKBP Tris Zeviansah Lesmana., Kajari Belitung, IG. Punia Atmaja., dan Ketua Panitia Belitung Perbakin Cup 2021, Junaedi Haminte, S.IP,.M.Si.

Ketua panitia pelaksana Junaidi Haminte mengatakan peserta yang mengikuti lomba berjumlah sekitar 60 orang. 

Sementara itu dalam Sambutanya di acara pembukaan Perbakin Belitung Cup 2021 Ketua Umum Perbakin Kab. Belitung, Letkol Nav Rudi Hartono, S.T,.M.Han Mengatakan

"Sesuai dengan arahan Ketua Umum Perbakin Prov. Kep. Babel untuk hari ini kita laksanakan lomba Menembak Senapan Angin PCP, dan sementara itu untuk perlombaan menembak Pistol Api diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.”

"Semoga dengan ajang perlombaan ini dapat menjadi tempat silaturahmi dan meningkatkan prestasi para atlit menembak perbakin Kab. Belitung dan atlit menembak perbakin Prov. Kep. Babel serta dapat membina dan mencari bibit-bibit atlit menembak yang handal." Ungkapnya.

Adapun rencana katagori yang di perlombakan dalam lomba menembak kali ini adalah.

"Kategori Handgun atau Pistol dengan Precision Individual, Precision Grup, dan Shot Off/Duel Pin, serta Kategori Air Riffle PCP Benchrest 25 M, Multi Rangge 18-41 M.

"Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk membina dan meningkatkan serta mencari bibit-bibit atlit menembak perbakin di Kab. Belitung maupun di Prov. Kep. Babel." Tambahnya (One)

Form Komentar
Komentar Anda