PNS Meninggal Dunia Gegara Jas Hujan

  • Update Rabu, 22 Desember 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1669 kali

Peristiwa jas hujan menjadi penyebab hilangnya nyawa terjadi lagi. Jika beberapa tahun lalu kejadian tersebut menimpa seorang Ibu rumah tangga, kali ini yang menjadi korban adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Tabrani Lubis (51).

Kejadianya berlangsung di ruas Jalan Trans Jawa, Desa Petaling, Kecamatan Selat Nasik, Senin (20/12/2021) sekitar pukul 17.15 WIB. Maman Sulisman, Kapolsek Selat Nasik kepada wartawan menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z putih BN 7661 FB melaju dari arah Desa Petaling hendak menuju Desa Selat Nasik.

Karena kondisi cuaca hujan saat itu, ia memakai jas hujan mungkin karena jas hujan yang dipakai bagian ujungnya menjuntai ke bawah jas hujan tersebut masuk ke dalam rantai motor, sehingga membuat korban terjatuh dan terhempas ke aspal jalan dan meninggal dunia.

Kapolsek mengatakan, setelah korban dievakuasi ke puskemas Selat Nasik selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka di Tanjungpandan dengan menggunakan perahu lewat Pelabuhan Pegantungan. (One)

Form Komentar
Komentar Anda