Pokja Wartwawan Belitung Bakal Gelar Banyak Kegiatan Sambut HUT ke 21

  • Update Kamis, 2 Maret 2023
  • Daerah
  • Dilihat : 752 kali

Belitung, 02-03-2023 | Sarwamedia.com

Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung bakal menggelar berbagai kegiatan dalam menghadapi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 mulai awal Maret 2023 ini. Ketua Panitia HUT ke-21 Pokja Wartawan Kabupaten Belitung, Pifin Heriyanto mengatakan, kegiatan pertama yang akan berlangsung yakni Pasar Tani. Kegiatan ini bakal berlangsung di halaman Kantor Pokja Wartawan, Jumat (03/03/2023).

"Kita kolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Jadi dalam kegiatan ini berbagai hasil pertanian bakal tersedia dalam pasar. Kami mengundang masyarakat untuk berbelanja hasil tani dengan harga relatif murah," ungkap Thilenk, sapaan akrab Pifin.

Thilenk menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan para awak media yang tergabung dalam Pokja Wartawan kepada pemerintah dan para petani. Terutama untuk mengenalkan hasil pertanian seperti sayur-sayuran dan hasil tani lainnya.

Selain kegiatan tersebut, kegiatan yang hampir bersamaan mulainya yakni Turnamen Gaple. Turnamen ini bakal mulai pada 7 Maret 2023 mendatang. Namun pendaftaran sudah mulai dari 1 Maret lalu.

"Gaple ini paling ditunggu-tunggu masyarakat, kita juga menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang. Pelaksanaannya juga di halaman Kantor Pokja," tambah Thilenk.

Para pecinta gaple di Belitung bisa mendaftar melalui Sdr Agung Septianis melalui WhatsApp 0819-2915-9091. Meski menyediakan hadiah menarik, turnamen ini gratis pendaftaran.

Thilenk menyebutkan, pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan lain untuk menyemarakkan HUT ke-21 Pokja Wartawan Kabupaten Belitung ini. Sedangkan acara puncak bakal berlangsung pada 14 Maret mendatang tepat HUT Pokja.

"Kita mengambil tema Sinergi dan Kolaborasi dalam perayaan HUT ini. Ini untuk menunjukkan awak media juga bisa menghasilkan inovasi yang baik untuk semua kalangan," tandas Thilenk.

Form Komentar
Komentar Anda