PT Timah Akhirnya Wujudkan Impian MIN 1 Beltim Miliki Musholla, Terima Kasih Atas Bantuannya

  • Update Kamis, 2 Juni 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 240 kali

Belitung Timur, 02-06-2022 | Sarwamedia.com

Impian Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Belitung Timur untuk memiliki musholla sendiri guna mendukung kegiatan pembelajaran dan aktivitas keagamaan di sekolah akhirnya terwujud lewat Program CSR PT Timah. Musholla yang diidam-idamkan pihak sekolah selesai di bangun. Musholla yang kemudian diberi nama An-Nur ini diresmikan Selasa (31/05/2022). Hadir dalam acara peresmian tersebut perwakilan PT Timah Tbk, Wakil Ketua DPRD Beltim Rohalba dan Kepala Kantor Kemenag Belitung Timur Novarianto.

PT Timah Tbk melalui CSR-nya turut berpartisipasi dalam pembangunan mushola ini. Kepala MIN 1 Belitung Timur Nurbaiti sangat bersyukur pembangunan mushola itu bisa berjalan dengan bantuan CSR dari PT Timah Tbk.

"Alhamdulillah hari ini sudah kami resmikan, musholla An- Nur meskipun belum selesai semua, tapi secara keseluruhan sudah selesai dan kami sangat berharap PT Timah akan terus membantu,” kata Nurbaiti selaku kepala Sekolah MIN 1.

Menurut Nurbaiti dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk dalam membangun Musholla An-Nur sama saja artinya pihak perusahaan ikut mendorong peningkatan iman dan taqwa di lingkungan sekolah karena dengan adanya Musholla sangat berguna bagi pihak sekolah khususnya bagi murid-murid yang sedang menimba ilmu dan para guru dapat menunaikan sholat berjamaah di tempat yang tepat layak. Sebab sebelum adanya Musholla ketika menunaikan sholat berjamaah mereka biasa menggunakan ruang perpustakaan menjadi ruang sholat berjamaah.

"Tentunya dengan adanya Musholla ini sangat bermanfaat bagi kami pihak sekolah," Ungkap Nurbaiti.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah dan kami berharap pihak perusahaan bisa terus mendukung tMIN 1 Beltim dalam peningkatan sarana dan prasarana,” harap Nurbaiti (One)

Form Komentar
Komentar Anda