Rudianto Chen Berbagi

  • Update Senin, 18 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 309 kali

Belitung, 18-04-2022 | Sarwamedia.com

Bertempat di Graha Resto Tanjungpandan Minggu (17/4/2022) Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Ir. Rudianto Tjen memberikan santunan kepada anak yatim piatu. 

Dalam kata sambutannya, anggota dewan yang akrab dengan warga Belitong ini karena aksinya sering mengobati warga yang menderita katarak mengatakan santunan yang diberikan kepada anak yatim berbentuk uang untuk mereka membeli baju lebaran, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

‘’Kita berbagi bersama PDI Perjuangan di Belitung,’’ ujar Rudianto Tjen kepada awak media.

Kata Rudi, hal itu selaras dengan tekad partai PDI Perjuangan, oleh karena itu ia selalu mengharapkan agar PDI Perjuangan dapat berbagi kepada msyarakat, agar mempererat tali silaturahmi kepada mereka.

Apalagi di masa pandemi sejak 2 tahun lalu, Ia jarang melaksanakan kumpul bersama. Maka disaat momen lebaran ini lah, kita bisa melaksanakan kumpul bersama dan bersilaturahmi.

Hal lain yang di sampaikan tokoh PDI Perjuangan Babel ini sehubungan Pemilu 2024, kalau aturannya belum keluar, sebab Ketua KPU RI baru di lantik untuk masa jabatan 2022 – 2027.

Namun, kawan-kawan di DPR RI bersama KPU sudah melaksanakan diskusi, sehingga diharapkan dalam verifikasi, Parpol yang sudah mempunyai kursi di DPR RI hanya administrasi saja dan Parpol yang belum punya kursi dilakukan secara faktual.

Terkait kesiapan PDI Perjuangan sendiri jelang Pemilu, khusus DPC yang ada di Belitung dan di Belitung Timur, ia meminta untuk bekerja keras dalam mencari tiket di pemilihan Legislatif untuk di Pilkada pada 2024.

Terangnya, untuk mencari tiket menuju Pilkada nantinya, ia mengharapkan agar bisa bekerja keras, sehingga selain memenangkan legislatif, tiket untuk pilkada 2024 pun bisa dapat.

’Yang terpenting sekarang itu Pileg dulu, kita cari tiket untuk menuju Pilkada. Pilkada ini threshold tergantung Pileg Februari sampai 20 persen, (PDIP) punya tiket sendiri untuk nyalonkan diri. Jadi semuanya tergantung Pileg,’’ pungkasnya.

Maka dari itu, ia mengharapkan kepada semua petugas partai yang ada di Belitong bisa bekerja keras, sehingga di Pemilu serentak, selain bisa memenangkan di legislatif, juga mencari tiket menuju Pilkada. ‘’Kalau sudah punya tiket, sudah tenang, siapa yang kita ajak, koalisi itu, koalisi yang baik,” tegasnya (One)

Form Komentar
Komentar Anda