Rumah Kosong Di Jalan Padat Karya Ludes di Lalap Api Menjelang Magrib

  • Update Selasa, 8 Februari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 780 kali

Belitung, 08-02-2022 | Sarwamedia.com

Sebuah rumah kosong yang terletak di Jalan Padat Karya Desa Air Merbau terbakar kemarin(7/02/2022) menjelang Magrib tepatnya sekitar pukul 17.45. Untungnya musibah tersebut bisa di atasi pihak regu damkar dengan menurunkan 5 Armadanya sehingga dalam waktu singkat api bisa di padamkan.

Penyebab terbakarnya rumah tersebut belum di ketahui secara pasti namun kuat dugaan hal itu terjadi akibat hubungan arus pendek Komandan Regu III Damkar Belitung Rico Kepada Sarwa media mengatakan.

Pihaknya mengetahui adanya musibah tersebut karena mendapatkan laporan dari Bapak Renal sekitar pukul 17.45 yang melaporkan ada sebuah rumah kosong yang terletak di jalan Padat Karya RT 11 RW 04 mengalami kebakaran mendapatkan laporan tersebut Tim langsung menurunkan 5 Armada pemadam kebakaran.

Sehingga dalam tempo waktu setengah Jam Api sudah bisa di tangani. Menurut Rico tidak korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut karena rumah yang terbakar sepertinya sudah kosong dan sudah lama di tinggalkan oleh pemiliknya yang sampai hari ini belum di ketahui siapa pemiliknya.

Oleh karena itulah saat penanganan di lapangan tidak ada kendala yang di alami pihaknya sehingga Api mudah di padamkan Namun akibat kejadian tersebut sebagian bangunan rusak parah hangus menghitam akibat di makan api. (One)

 

Form Komentar
Komentar Anda