Sanem Susun Kabinet Kerja Lagi, Pilih Orang yang Tepat Pak Bupati, Ya ! Jangan Dengar Kata Mereka

  • Update Senin, 20 Juni 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 340 kali

Belitung, 20-06-2022 | Sarwamedia.com

Pemerintah Kabupaten Belitung rencananya akan kembali membongkar kabinet kerjanya dan melakukan rolling pegawainya. Mengisi jabatan strategis yang kosong khususnya jahatan Essellon II dan III. Beredar info dilapangan kegiatan bongkar pasang untuk Kabinet kerja tersebut akan dilakukan Tanggal 1 Juli bertepatan dengan HUT Kota Tanjungpandan.

Hal ini dibuktikan dengan telah dilakukannya proses lelang untuk jabatan Essellon II tersebut. Bahkan tahapannya sudah selesai minggu kemarin. Infonya Ada 6 jabatan yang saat ini tengah dilakukan proses lelang tersebut dan saat ini tahapannya tinggal tes wawancara untuk menentukan 3 besar. Sebelum di pilihnya Kepala dinas definitif. Enam jabatan Essellon II yang tengah diproses lelang tersebut adalah Dinas Pariwisata, BLHD, Kepegawaian Disperindagkop, Pol PP dan Staff Ahli Bidang Perekonomian.

Sekretaris daerah Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya ketika dikonfirmasi terkait bongkar kabinet ini menyatakan bahwa untuk tanggal 1 Juli tidak mungkin kegiatan mutasi akan digelar. Namun, Ia tidak membantah akan adanya kegiatan penempatan jabatan baru bagi kalangan ASN yang mengabdikan diri di pemerintah Kabupaten Belitung.

"Masih dalam persiapan tapi mungkin proses pelantikan akan di lakukan tanggal 1 Juli," Ketika di tanyakan apakah ada kemungkina bulan Juli. Akan di gelar kegiatan mutasi dan penempatan pejabat baru. "yang namanya kemungkinan bisa bulan Juli. Bisa jadi Juli 2023 karena kalau lewat bulan Juli ini. Bulan Julinya baru ketemu lagi tahun 2023." Seloroh Sekda. (One)

Form Komentar
Komentar Anda