Satria VS Jupiter Z Adu Kambing, Nyawa 3 ABG Melayang

  • Update Sabtu, 25 Juni 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 718 kali

Belitung Timur, 25-06-2022 | Sarwamedia.com

Tragis, begitulah gambaran kejadian lakalantas yang terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Dusun Aik Sambar, Desa Lilangan, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur. Bagaimana tidak, dalam peristiwa tersebut tiga orang ABG (anak baru gede, red) meregang nyawa.

Tiga orang ABG tersebut adalah Yedi Pratama (16), Julio Anjani (16) dan Ferdi Saputra (16). Ketiganya meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka berat bagian kepala. Akibat kendaraan mereka adu kambing dalam kecepatan tinggi.

Banit Gakkum Satlantas Polres Belitung Timur Brigpol Andi Sutandi menjelaskan, kejadian bermula saat Yedi Pratama mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam BN 4802 XA.

Ia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Simpang Pesak menuju ke arah Desa Gantung. Setibanya Yedi di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul Julio Anjani dan Ferdi Saputra yang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam tanpa nomor polisi juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena sama-sama memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, tabrakan antara kedua kendaraan tidak bisa dihindarkan lagi sehingga membuat ketiganya meninggal di tempat akibat luka yang mereka derita di bagian kepala

"Kedua kendaraan bertabrakan bagian depan. Ketiga korban meninggal di lokasi akibat luka parah bagian kepala,” kata Brigpol Andi Sutandi kepada wartawan Jumat (24/06/2022).

Kata Andi, saat ini polisi sudah menangani perkara kecelakaan tersebut. Kedua kendaraan sudah berada di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung Timur. Sedangkan jenazah ketiga korban sudah dibawa ke kediamannya masing-masing. (One)

Form Komentar
Komentar Anda