Selama Satu Jam Sahabat PKB Singgah dan Berteduh di Bawah Pohon Beringin

  • Update Minggu, 20 Maret 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 428 kali

Belitung, 20-03-2022 | Sarwamedia.com

Puluhan Sahabat PKB di komandoi langsung oleh Eman Hermawan Singgah Dan berteduh Selama satu jam ke Markas Partai Pohon Beringin yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Tanjungpandan Jumat (17/3/2022).

Singgahnya Para kader PKB ini ke Markas Partai Golkar untuk menuntaskan program Silaturahmi dan memperkenalkan diri yang menjadi program utama PKB di dalam rangka membesarkan Partai di Belitung. dan menyonsong Pemilu Tahun 2024.

Seperti kita ketahui bahwa kepengurusan PKB saat ini terdiri dari orang-orang baru.

 

Partai Golkar merupakan partai besar yang keempat di Kunjungi Eman Hermawan dan pasukannya dengan selesainya silaturahmi ke Partai Golkar artinya tinggal satu partai lagi yang akan mereka datangi yakni Partai Pemenang Pemilu Tahun 2019 Partai PDIP dimana rencananya akan direalisasikan jumat depan (24/3/2022).

Eman Hermawan kepada Sarwa media mengatakan, “Saya pribadi merasa silaturrahim dengan Partai Golkar ini istimewa, karena “chemistry” untuk berkoalisi demi membangun Belitung yang lebih baik terasa lebih kuat dibanding dengan partai lain. Mungkin hal ini karena eratnya hubungan PKB dan Partai Golkar dalam berdinamika di pentas politik nasional

Form Komentar
Komentar Anda