Senggolan Pick up VS Thunder Terbakar

  • Update Kamis, 9 Desember 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1184 kali

Belitung, 09-12-2021 | Sarwamedia.com

Gara-gara Senggolan Satu unit Mobil Isuzu pick up berwarna putih dengan nomor Polisi BN 8774 XN dan sebuah motor Suzuki Thunder Terbakar kejadian tersebut berlangsung sian tadi siang Rabu, (8/12/2021). di Jalan Jendral Sudirman Tanjungpandan tepatnya di samping SPBU yang berada di depan Kantor BFM Radio.

Apa sebab?

Berdasarkan informasi dilapangan penyebab terbakarnya kedua kendaraan tersebut karena diduga akibat ada bensin yang tumpah yang dibawa salah satu kendaraan kerena sebelum terbakar kedua kendaraan sempat bersengolan hingga menimbulkan api dan karena ada bensin yang tumpah.

Api langsung membesar dan menyambar kedua kendaraan bersinggungan, beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Walaupun Nyala api cukup besar untunglah petugas Damkar Belitung cepat datang sehingga api bisa cepat di padamkan.

Sementara itu Sopir Isuzu Pick up Ratno, menjelaskan kronologis terbakarnya kendaran terjadi ketika Ia hendak keluar dari rumah samping SPBU, saat hendak belok kiri tiba-tiba muncul sepeda motor yang baru saja keluar dari SPBU. Saat hendak belok kiri sedikit, motor langsung menabrak dan jatuh.

Lalu bensin yang dibawa dari motor tumpah seketika muncul api yang membakar motor hingga menyambar ke mobil yang menyebabkan kedua kendaraan terbakar.

"Pengendara motor itu tadi yang menabrak mobil saya, motornya jatuh dan seketika muncul api membakar motor dan menyambar ke mobil. Namun alhamdulilah tidak sempat terjadi ledakan,” kata Ratno kepada media.

Ia mengaku tidak mengetahui siapa pemilik motor. Ia juga tidak mengetahui apakah motor itu pengerit yang baru selesai mengisi bensin.


Karena saat kejadian sempat terhalang ada kendaraan truk yang mengantri di badan jalan SPBU. Ya sudah kalo tidak ada yang tau. Tanggung kerugian masing-masing saja. (One)

Form Komentar
Komentar Anda