Seorang Lelaki Paruh Baya Sempat Dilaporkan Hilang, Ditemukan Tergantung di Pondok Kebun

  • Update Senin, 10 Oktober 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 359 kali

Belitung, 10-10-2022 | Sarwamedia.com

Seorang lelaki paruh baya berinisial SK (56) sempat dikabarkan menghilang. Setelah dilakukan pencarian terhadap SK, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa disebuah rumah pondok kebun di sekitar Jalan Bicong, Desa Aik Rayak, Tanjungpandan pada Minggu (09/10/2022) sekira pukul 13.30 WIB. Mendapatkan laporan tersebut, tim Inafis Polres Belitug langsung melakukan evakuasi terhadap korban. 

Diketahui sebelumnya, korban dikabarkan menghilang selama 12 hari. Pihak keluargapun langsung melaporkan kejadian ini kepada pigak BPBD Kabupaten Belitung. Sementara itu, penemuan mayat korban berdasarkan laporan dari masyarakat mengenai adanya penemuan sosok mayat yang tergantung di sebuah pondok kebun milik Asun.

“Yang menemukan pertama kali anak korban bernama Kevin. Saat itu kondisi tubuh korban sudah membusuk dengan tali plastik yang terikat di atap pondok melilit bagian leher korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto.

Saat ini, jenazah SK sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga. Sebelumnya pihak kepolisian sempat membawa jenazah korban ke RSUD Marsidi Judono untuk dilakukan pemeriksaan luar. Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun untuk penyebab pasti kematian kotban tidak dapat ditentukan karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. (redaksi)

Dikutip dari berbagai sumber.

Form Komentar
Komentar Anda