Seru Nih! Kejuaraan Tinju Danlanud Cup Ada Petinju Ceweknya Lho, Yuk Kita Nonton

  • Update Selasa, 25 Oktober 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 503 kali

Belitung, 25-10-2022 | Sarwamedia.com

Sebanyak 64 atlet tinju asal Belitong mengikuti Kejuaraan Tinju Danlanud ASH Cup 2022 yang berlangsung di GOR Tanjungpandan mulai Senin (24/10/2022) kemarin dan serunya dalam dalam kejuaraan kali ini ada 10 atlet cewek yang ikut bertanding dalam olahraga baku hantam di atas ring ini. Jadi jangan dilewatkan untuk ikut menyaksikan pertandingan karena kejuaraan ini tidak berlangsung lama karena Kejuaraan tinju ini akan berakhir Sabtu (29/10/2022)

Dalam kata sambutannya, Danlanud H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan Letkol Nav Rudy Hartono mengatakan, kejuaraan ini bertujuan untuk mencari bakat dan mengembangkan potensi atlet tinju di Pulau Belitung. Karena, olahraga tinju merupakan salah satu olahraga populer dan masyarakat Indonesia pada umumnya menggemari olahraga ini.

Kata Danlanud pihaknya secara rutin menggelar kejuaraan ini. Namun hal itu sempat gagal di gelar pada tahun 2019 karena terbentur dengan pandemi Covid-19.

"Tapi Kita patut bersyukur, walau sempat terhenti animo para atlet tinju yang terlibat sangat antusias. Terbukti dari jumlah peserta yang ikut pertandingan ini,” kata Letkol Nav Rudy Hartono.

Ia berharap, semoga kejuaraan ini dapat melahirkan atlet tinju di Negeri Laskar Pelangi yang profesional, berprestasi dan menjunjung tinggi sportivitas pada setiap pertandingan.

“Karena pertandingan ini dapat menjadi tolok ukur dan barometer Pertina Belitung untuk penyelenggaraan event selanjutnya. Sekaligus sebagai persiapan atlet-atlet tinju Kabupaten Belitung, yang akan ikut Porprov Babel pada bulan Juli tahun depan,” ungkapnya (One)

Form Komentar
Komentar Anda