Siap melakukan PTM SMKN 3 Tanjungpandan Laksanakan Vaksinasi

  • Update Jumat, 10 September 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1284 kali

Tanjungpandan, Sarwamedia.com (09/092021) - Persiapan untuk melaksanakan Pelajaran Tatap Muka (PTM), SMKN 3 Tanjungpandan melakukan vaksinasi bagi siswanya, Kamis (09/09/2021).

Kepala sekolah SMKN 3 Tanjungpandan Abdul Albar S.Ag menyambut baik program vaksinasi ini, begitu beliau sampaikan kepada wartawan Sarwa media via pesan WhatsApp.

"Program vaksinasi ini adalah salah ikhtiar kita melawan virus covid-19. Vaksinasi ini penting bagi kami, karena dengan adanya vaksinasi ini kami bisa segera melaksanakan Pelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sekolah dengan nyaman dan aman" Ujarnya.


 "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Belitung, Dinas Pendidikan Provinsi dan Cabang Dinas Wilayah V Belitung, Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung Serta Puskesmas Rahat" ungkapnya.

Salah satu panitia Nanda Purnama Sari menyampaikan "untuk data siswa SMKN 3 Tanjungpandan yang sudah di vaksin berjumlah 540 siswa sedangkan untuk masyarakat umum jumlahnya 30 orang" demikian Ia sampaikan. (TIM Sarwa).

Form Komentar
Komentar Anda