Sisihkan Pendapatan, Pak Bhabin Badau Berikan Bantuan 4 Kursi Roda

  • Update Kamis, 30 Desember 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1055 kali

 

Belitung, 30-12-2021 | Sarwamedia.com

Salam Bhabin BAIK!! Bhabinkamtibmas Desa Badau Aiptu Heriyadi kembali berulah demi masyarakat yang di cintainya. Setelah membantu Nek Dayang memiliki tempat tinggal.

Sukses dalam Program Bhabin BAIK kali ini Ia kembali menyisihkan pendapatannya memberikan kejutan kepada warga binaannya menyerahkan bantuan 4 buah kursi roda kepada masyarakatnya yang mengalami sakit stroke lumpuh dan cacat akibat mengalami kecelakaan.

Pemberian bantuan tersebut di lakukan dengan cara mengantarkannya secara langsung ke kediamannya. Kejutan tersebut di lakukannya kemarin Rabu (29/12/2021) Sekitar pukul 17.00 WIB.

Keempat orang warga yang menerima bantuan kursi roda tersebut adalah :

1. Semaie (61 Th) Alamat JL. Pesantren, Rt. 12, Rw. 4, Desa Badau Kec. Badau - Kab. Belitung, Prov. Kepulauan Bangka Belitung (Strok)

 

2. Syahrudin (49 Th) Alamat JL. Ar Rahman, Rt. 07, Rw. 4, Desa Badau Kec. Badau - Kab. Belitung, Prov. Kepulauan Bangka Belitung yang mengalami Stroke.

 

3. Pajeri (63 Th) Alamat JL. DM. Gersik, Rt. 11, Rw. 3, Desa Badau yang juga mengalami Stroke.

 

4. Angga Mandala Putra (19 Th) Alamat JL. DM. Gersik, Rt. 11, Rw. 3, Desa Badau yang mengalami cacat akibat kecelakaan.

 

Kepada Sarwa media Aiptu Heriyadi berkata Apa yang di lakukannya adalah Sebagai Ajang komunikasi dan Silaturahmi dengan hadir di tengah masyarakat. Dia mengatakan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat dan melalui program Inovasi Bhabin BAIK dapat berikan alternatif solusi untuk masyarakat. (One)

Form Komentar
Komentar Anda