Tabrak Pickup Parkir, Pengendara Nmax Tewas di Tempat

  • Update Selasa, 21 Desember 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1909 kali

Belitung, 21-12-2021 | Sarwamedia.com

Naas nian nasib seorang pengendara motor Nmax warna merah dengan nomor kendaraan BN 4220 FY ia tewas di tempat usai menabrak kendaraan pick-up yang lagi parkir di ruas jalan raya Sijuk tepatnya Desa Aik Seruk, Kecamatan Sijuk, Senin malam (20/12/2021) sekitar puluk 20.10 WIB pengendara motor tersebut Bernama Gery Kuswira.

Bagaimanakah kejadian nya?

Menurut Kasat lantas Polres Belitung, Tommy Pranata. Korban tewas di tempat usai terpental ke kanan jalan akibat menabrak mobil pick-up yang sedang terparkir di bahu kiri jalan. Kejadian bermula saat supir mobil Carry pick-up BN 8130 VA bernama Windra menghentikan kendaraannya di bahu kiri jalan tepatnya di depan warung kopi.

Sopir lalu turun dan berisitirahat untuk memesan kopi di warkop miliknya Randi. Tidak lama kemudian, korban yang mengendarai motor Yamaha Nmax merah marun BN 4220 FY melaju dari Sijuk hendak ke Tanjungpandan dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, tabrakan tidak bisa terhindarkan. Korban terpental ke kanan jalan dan meninggal dunia di lokasi,” kata Iptu M Tommy Franata kepada Wartawan, Selasa (21/12/2021)

Ia menambahkan, polisi sudah menangani perkara kecelakaan ini. Mobil bertuliskan "Dunia Sementara" dan sepeda motor Yamaha Nmax yang terlibat kecelakaan sudah berada di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

Tommy mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Terlebih sebentar lagi mau tahun baru, tentunya keluarga menunggu di rumah, imbau Iptu M Tommy Franata. (One)

Form Komentar
Komentar Anda