Tabrak Tiang Listrik Penunggang R- 15 Tewas

  • Update Rabu, 6 Oktober 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1114 kali

Tanjungpandan, 05-10-2021 | Sarwamedia.com

Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Padat Karya, Dusun Kerjan, Desa Air Merbau, Tanjungpandan, Selasa (5/10/2021) pagi. Sekitar pukul 6.30 WIB.

Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan tepatnya di sebelah tiang listrik tidak jauh dari kediaman mantan komandan satpol PP Bapak Alm. Reiner, saat di ketemukan korban dalam kondisi luka berat khususnya bagian kepala.

Sedangkan sepeda motor Yamaha seri terbaru R-15 BN 2024 XB yang di duga dikendarainya juga dalam keadaan ringsek berat di bagian depan.

Diduga korban menabrak tiang listrik karena menurut warga setempat sempat terdengar bunyi benturan keras sebelum korban di ketemukan mengetahui ada kecelakaan warga langsung melapor kepada pihak kepolisian. Dan setelah itu korban langsung di larikan ke RSUD, sedangkan kendaraannya di bawa ke kantor unit Laka Satlantas Polres Belitung.

Menurut keterangan warga yang sempat melewati jalan tersebut, peristiwa laka maut itu terjadi pagi hari di mana jalan masih sepi.

"Saya lewat jam 7 saja jalanan masih sepi warung saja belum buka. Menurut saya mugkin korban tidak mengetahui lekuk jalan kita yang sering lalu lalang saja meski hati-hati lewat tikungan itu karena simpang tiga dan tajam. Korban pasti ngebut" ungkap Riza. (One)

Form Komentar
Komentar Anda