Tabrak Tiang Listrik, Warga Membalong Meninggal Dunia

  • Update Rabu, 27 April 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 680 kali

Belitung, 27-04-2022 | Sarwamedia.com

Diduga masih berada di bawah pengaruh minuman berakohol saat mengendarai motor H (38), Warga Kecamatan Membalong diketemukan meninggal dunia usai menabrak tiang jaringan listrik di Jalan Raya Membalong, Dusun Air Batu, Desa Lassar, Membalong, Senin (25/04/2022) malam.

Kecelakaan tunggal yang menimpa warga kecamatan Membalong tersebut sehingga dirinya meninggal dunia dikarenakan mengalami luka parah usai kepalanya terbentur tiang yang berada di sisi kiri jalan tersebut.

Sedangkan motor Yamaha N-Max BN 3815 WD warna putih yang di kendarainya ringsek dan rusak berat. Polisi menduga korban saat mengendarai kendaraannya dalam keadaan dibawah pengaruh minuman beralkohol.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjungpandan menuju Membalong.

Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang korban kendarai hilang kendali dan oleng ke kiri sehingga menabrak tiang listrik yang berada di sebelah kiri jalan.

"Nah, saat kejadian tersebut korban terpental ke tiang listrik. Akibatnya korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi,” kata Aipda Kasnadi kepada wartawan Selasa (26/04/2022).

Ia menambahkan, polisi sudah menangani perkara kecelakaan tunggal ini. Sepeda motor milik korban sudah berada di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

Sedangkan jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga usai menjalani pemeriksaan di RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan. (redaksi/One)

Form Komentar
Komentar Anda