Tim ESI Kabupaten Belitung Untuk Event Kejurda Prov Sampai di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang

  • Update Rabu, 14 Juni 2023
  • Daerah
  • Dilihat : 860 kali

Bangka Belitung, 14-06-2023 | Sarwamedia.com

Tim atlet dan official Pengurus Besar E-sports Seluruh Indonesia (PB ESI) Kabupaten Belitung untuk event Kejurda Prov telah sampai di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (14/06/2023).

21 atlet pilihan bakal berjuang membawa pulang medali ke Kabupaten Belitung. Dalam acara tersebut Tim ESI akan menurunkan IV Divisi yaitu Mobile legends, Freefire, Pubgm dan E football. Sandy selaku Ketua Umum ESI Kabupaten Belitung mengucap Bismillah dan memohon rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya Sandy atas nama ESI Kabupaten Belitung dengan ini memohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belitung dan khusunya para orang tua yang anak-anaknya sebentarr lagi akan melaksanakan Event Kejurda Prov," pintanya.

Selain dukungan Dispora dan KONI Kabupaten Belitung dukungan bagi atlet dan official ESI Kabupaten Belitung juga disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Belitung, Saftomi.

Ia menyampaikan semangat sukses dan terus berjuang untuk para atlet, karena anak muda yang super sukses adalah anak muda yang berani mencoba.

"Mumpung masih muda perbanyak prestasi, motivasi yang kuat dan mampu ngalahkan diri sendiri," ujarnya.

Form Komentar
Komentar Anda