Tinggal Sendiri, Pria Paruh Baya Di Aik Ranggong Ditemukan Jadi Mayat, Baunya Sudah Tidak Sedap

  • Update Selasa, 10 Mei 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 775 kali

Belitung, 10-05-2022 | Sarwamedia.com

Warga Jalan Aik Ranggong, Desa Aik Saga, Tanjungpandan heboh, pasalnya Selasa (10/05/2022) telah terjadi penemuan mayat seorang laki-laki bernama Dipayun (57) yang berprofesi sebagai buruh harian lepas.

Orang yang pertama kali menemukannya adalah menantu korban bernama Billy Putra Sancin. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dalam kondisi terbaring di atas kasur dengan posisi miring ke kiri dan hanya memakai sarung.

Dugaan kuat korban sudah meninggal lebih dari tiga hari. Pasalnya jenazah korban sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Dan saat ini pihak keluarga sudah memakamkan jenazah korban setelah pihak kepolisian melakukan evakuasi dan olah TKP di lokasi. 

Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto menjelaskan, awalnya Billy bersama istrinya bernama Wulan hendak menjenguk dan mengantar makanan untuk korban. Namun setibanya di kediaman korban, Billy dan istrinya mencium aroma tidak sedap, keduanya masih sempat beberapa kali memanggil korban, tapi tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Keduanya curiga karena panggilan mereka tidak di jawab, Billy akhirnya berinsiatif masuk dengan cara membuka jendela rumah korban dan akhirnya mendapati korban sudah meninggal dunia di atas kasur.

Kemudian, Billy dan istrinya meminta bantuan tetangga dan lalu menghubungi anak korban bernama Said Lipi.

Selanjutnya kemudian melaporkan penemuan mereka ke ketua RT dan Bhabinkamtibmas Desa Aik Saga dan kemudian diteruskan ke Polres Belitung dan Polsek Tanjungpandan.

Dugaan kuat korban meninggal karena sakit. Sebab berdasarkan keterangan keluarga, korban memang menderita sakit Guam pada leher selama satu tahun terakhir,” terang Iptu Edi Purwanto. (One)

Form Komentar
Komentar Anda