Warga Aik Raya Dambakan Pembangunan Drainase.

  • Update Rabu, 17 November 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 1216 kali

Tanjungpandan, 17-11-2021 | Sarwamedia.com

Warga Aik Raya khususnya RT 11 dan 33 Tanjungpandan meminta kepada pihak pemerintah daerah membangunkan drainase dipemukiman mereka. Bagaimana tidak saat ini warga merasa kesusahan untuk membuang air limbah mandi dan bekas cucian sehingga menyebabkan air tersebut tergenang di dekat pemukiman warga, sehinngga menyebabkan tanah menjadi becek dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Tini selaku bendahara Rt 33 yang rumahnya tidak memiliki drainase mengatakan sudah 2 tahun ini warga hanya mendapatkan janji manis pembangunan drainase dari pihak pemerintah daerah. Namun hingga saat ini janji tersebut tidak terealisasi. Dikatakan akan dibangun, namun tetapi belum juga terialisasi. Padahal sudah sering di ajukan.

Sementara itu, Yudo Selaku kabid SDA PU Kabupaten Belitung membenarkan bahwa saat dirinya masih bertugas di SDA kawasan tersebut pernah di ajukan untuk pembangunan drainase.

"Dulu emang bidang SDA dan sempat diajukan. Namun sekarang saya tidak mengetahui karena sudah tidak bertugas di bidang SDA lagi," jelasnya.

"Jadi lebih baik dikonfirmasi dengan pihak SDA secara langsung kenapa belum di lakukan pembangunan," tambahnya. (Wira)

Form Komentar
Komentar Anda