Yaqut Ajak Ansor Babel Jadi Garda Terdepan Jika Negara Terancam

  • Update Senin, 4 Oktober 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 876 kali

Tanjungpandan, 04/10/2021 | Sarwamedia.com

Menteri Agama Yaqut meminta secara tegas kepada Ansor khususnya Ansor Bangka Belitung untuk tetap dan siap menjadi garda terdepan jika negara dalam keadaan terancam Hal ini di ungkapkannya dalam acara penutupan. Penutupan kegiatan Madrasah Moderasi Beragama (MBB) yang di ikuti Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Hotel Santika, Jl. Pantai, Dusun Ulu, Sijuk, Kabupaten Belitung.

Dalam Acara yang juga di ikuti sekitar 50-an peserta yang berasal dari 32 Provinsi tutup oleh sang menteri. Diikuti 50-an pes Gus Yaqut, juga mengatakan dirinya memberikan apresiasi atas kerukunan umat beragama yang ter jalin sangat baik, sapaan akrab Yaqut Cholil Qoumas mengajak para kader Ansor di Bangka Belitung.

Gus Yaqut juga mengapresiasi pelaksanaan moderasi beragama di Bangka Belitung dan menilai kerukunan antar umat beragama di Bangka Belitung terjaga dengan sangat baik.

Kegiatan Madrasah Moderasi Beragama (MBB) ditutup secara resmi yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Yaqut Cholil Qoumas. (One)

Form Komentar
Komentar Anda