Sendal Ungkap Aksi Pencabulan Anak di Bawah Umur

  • Update Jumat, 19 November 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 1170 kali

Sendal Ungkap Aksi Pencabulan Anak di Bawah Umur
- Tiduri Korban Usai Nonton Cross

Membalong, 19-11-2021 | Sarwamedia.com

Gara-gara sepasang sendal aksi seorang remaja sebut saja namanya Kumbang (17) mencabuli bunga (13) yang masih berstatus sebagai pelajar akhirnya terungkap. Bagaimana tidak jika bukan karena sendal tersebut mungkin aksi pencabulan yang dilakukan kumbang akan terus berlanjut hingga saat ini.

Kapolsek Membalong, AKP Karyadi mengatakan kejadian dugaan tindak asusila pencabulan anak di bawah umur tersebut terungkap pada Minggu (14/11) sekira pukul 01.30 WIB. Ceritanya ketika Ayah Korban yang merasa curiga melihat adanya sepasang sandal, yang diduga milik pelaku berada di depan rumahnya sedangkan hari sudah tengah malam.

Karena khawatir takut terjadi apa-apa dirumahnya. Khusunya terhadap putrinya, selanjutnya sang ayah korban meminta istrinya menggedor pintu kamar anak gadisnya sekitar 10 menit kemudian korban barulah membuka pintu kamarnya, nah pada itulah orang tua korban melihat pelaku. Ia bersembunyi di balik pintu kamar.

Selanjutnya Orang tua korban langsung menarik pelaku dan korban lalu mengintrogasinya tantang hal mereka berdua berada di dalam hingga tengah malam kenapa ada di kamar karrna terus di cecar pertanyaan dari A sampai Z.

Ketika sebuah pertanyaan apakah mereka berdua telah melakukan hubungan layaknya suami istri? Pelaku dan korban mengakui jika telah melakukan perbuatan tersebut, karena pada saat itu adapun korban dan pelaku berada dibawah pengaruh alkohol (anggur Merah) yang mereka konsumsi dilapangan cros Desa Kembiri sebelum pulang ke rumah korban.

Mendengar pengakuan tersebut, orang tua korban tidak bisa menerimanya anak gadisnya sudah di tiduri pelaku tanpa menunggu waktu lagi sang ayah langsung melaporkan perbuatan pelaku ke Polsek Membalong.

Setelah pihak Polsek mendapatkan pengaduan langsung turun ke lapangan membekuk pelaku dan menjebloskannya ke penjara milik Polsek. Untuk sementara sebelum dibawa ke Mapolres Belitung untuk mempertanggungjawabkan perbuatan cabulnya.

Penangkapan terhadap pelaku menindak lanjuti laporan orang tua korban ke Polsek Membalong,” ujar AKP Karyadi, Kamis (18/11).

- Sudah 5x Begituan

Sementara itu setelah dilakukan penyelidikan lanjutan, terhadap pelaku dan korban petugas mendapatkan keterangan keduanya sudah melakukan hubungan seperti Orang yang sudah resmi menikah tersebut sudah terjadi sebanyak 5 kali dan aksi kotor tersebut dilakukan keduanya di lokasi yang berbeda-beda.

Berdasarkan penyelidikan, bukti dan hasil visum, serta adanya persesuaian keterangan para saksi, Penyidik Reskrim Polsek Membalong bersama unit PPA Sat Reskrim Polres Belitung menetapkan pelaku sebagai tersangka dan saat ini mendekam di sel tahanan Polsek Membalong,” Tandas AKP. Karyadi. (One)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda