Akibat Cemburu Buta, Bocah di Bawah Umur Kena Bacok Lehernya

  • Update Minggu, 3 April 2022
  • Kriminal
  • Dilihat : 407 kali

Bangka, 03-04-2022 | Sarwamedia.com

Tragis nasib yang di alami oleh RD seorang pemuda yang berusia 17 tahun warga Kecamatan Toboali. Ia terpaksa harus dilarikan ke Unit IGD RSUD Bangka Selatan satu hari sebelum puasa Sabtu (2/4/2022) akibat luka di bagian leher karena di bacok oleh Erwin (29) warga desa Serdang Kecamatan Toboali dengan menggunakan Sajam.

Apa pasal sehingga membuat kena bacok dek?

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun dari pihak kepolisian yang menjadi pemicu peristiwa berdarah tersebut gara-gara Erwin cemburu buta karena merasa istrinya di ganggu oleh korban. 

Kasatreskrim AKP Chandra Satria Adi seizin Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Joko Isnawan mengatakan pembacokan terjadi pada Sabtu(2/4) di areal Pelabuhan Suka Damai, Toboali sekira pukul 01.00 WIB.

Dalam keterangannya Kasat Reskrim menyatakan kejadian berawal ketika korban bersama rekannya sedang berada di pelabuhan Suka Damai, kemudian korban didatangi pelaku di lokasi tersebut antara keduanya sempat terjadi cekcok mulut.

Ketika korban hendak meninggalkan lokasi bersama rekannya, pelaku yang sudah gelap mata mengambil sebilah parang dan langsung menyerang korban membacoknya ke leher korban.

Pihak Polres Bangka Selatan setelah menerima informasi kejadian segera bergerak cepat ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku pembacokan.

Saat ini, kasusnya pembacokan itu sudah ditangani pihak Polres Bangka Selatan dan korban diketahui mengalami luka pada bagian leher hingga harus menerima 37 jahitan. di lehernya.

"pelaku saat ini beserta barang bukti berupa sebilah parang serta baju kaos warna hitam sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut. Sedangkan pelaku kita jerat dengan pasal 80 ayat 2 Undang-Udang Perlindungan Anak,” pungkas AKP Chandra Satria Adi (*)
Berbagai sumber

Form Komentar
Komentar Anda