Cari Mati, Maling Kok Larinya ke Atas Genteng.

  • Update Selasa, 23 November 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 1464 kali

Jakarta Timur, 23-11-2021 | Sarwamedia.com

Sangking paniknya karena aksinya ketahuan warga, seorang maling motor yang beraksi di Jalan Raya Cacing, Cakung, Jakarta Timur melarikan diri ke atas genteng, bersembunyi menghindari kejaran massa kejadian tersebut berlangsung Senin (22/11/2021). 

Untung saja sebelum sebelum warga menangkap ada warga yang kasihan dan berteriak memanggil mobil patroli ketika ada mobil patroli satlantas lewat. 

Jika tidak, mungkin ia akan jadi bulan-bulanan amuk massa bagaimana dalam video youtube yang di unggah Alpin action, ratusan warga sudah berkerumun di bawah area maling tersebut bersembunyi.

“Saat kami patroli ada warga berteriak dan memberhentikan mobil patroli Lantas Cakung dan memberitahukan ada maling motor di sekitar Jalan Raya Cacing arah utara," kata Kanit Lantas Polsek Cakung AKP Eko Aprihanto di Jakarta.

Dia mengatakan setelah mendengar teriakkan permintaan tolong dari warga itu dia langsung memberhentikan mobil patroli.

Akhirnya Ia beserta jajarannya kemudian langsung bergegas turun dari mobil dan menemukan pelaku sedang bersembunyi di atas genting, salah satu rumah warga dan untuk menghindari kejadian yang tak di inginkan karena warga sudah berkerumun. Pelaku langsung di amankan ke Mapolsek Cakung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Pelaku maling motor ada di atas genting warga karena dikejar-kejar warga sekitar," ujar Eko. (One)

Sumber: berbagai media online dan TV nasional

Form Komentar
Komentar Anda