Di Cekoki Miras ABG di Cirebon Jadi Korban Perkosaan

  • Update Minggu, 19 Desember 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 1190 kali

Belitung, 19-12-2021 | Sarwamedia.com

Patut menjadi sebuah pelajaran bagi kita yang mempunyai anak perempuan meranjak dewasa Jangan kejadian di Cirebon Jawa Barat ini menerpa keluarga kita Bagaimana tidak seorang anak perempuan di Cirebon, Jawa Barat.

Baru-baru ini jadi korban perkosaan gara-gara nongkrong dan kumpul-kumpul, pelakunya adalah empat pemuda. Ceritanya Sebelum menjalankan aksi kejahatannya para pemuda tersebut mereka terlebih dahulu mencekoki korban minuman keras.

Keempat pelaku yang akhirnya di tangkap petugas tersebut adalah berinisial AS (18), IW (30), RS (19), dan HR (35)," kata Kasat Reskrim Polresta Cirebon AKP Anton, Sabtu.

Dia mengatakan peristiwa perkosaan yang dilakukan empat pelaku terjadi pada hari Senin (13/12) sekitar pukul 18.00 WIB. Menurutnyapara pelaku juga memaksa korban menenggak minuman keras sebanyak dua botol sebelum melakukan aksinya. Bahkan, mereka melakukan aksi bejat tersebut secara bergiliran.

Aksi tersebut dilakukan di dua lokasi berbeda. Para pelaku bergantian melakukan tindakan tersebut kepada korban," ujarnya. Dia mengatakan bahwa korban sempat melawan. Tetapi para pelaku tetap memaksanya. 

Bahkan, para pelaku mematikan telepon genggam korban yang sempat meminta tolong kepada keluarganya.

Untungnya korban akhirnya berhasil menghubungi keluarganya sehingga langsung datang ke lokasi kejadian. Saat itu korban tengah ketakutan di tempat tersebut. Para pelaku pun langsung diamankan ke Mapolresta Cirebon.

Dewasa ini tingkat pergaulan kawula Muda memang sudah sangat menyedihkan di tambah semakin banyaknya sumber-sumber yang memabukkan mulai dari obat-obat apotek, lem, softek bisa menjadi sumber yang bisa membuat hilang kesadaran dan ini sudah merambah daerah kita buktinya sering sekali Pol PP mengamankannya.

Jadi jangan peristiwa nahas yang di alami ABG di Cirebon menimpa buah hati kita. Jagalah !!karena kalau bukan siapa lagi yang akan menjaganya. (One)

Sumber JPNN

Form Komentar
Komentar Anda