Di Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Hotel Belitong Tanjungpandan

  • Update Senin, 13 Desember 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 3224 kali

Belitung, 13-12-2021 | Sarwamedia.com

Seorang wanita Berinisial A tadi siang (13/12/2021) ditemukan sudah menjadi mayat di dalam sebuah kamar nomor 8 di Hotel Belitong yang beralamat Jalan Sriwijaya Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung pada hari Senin (13/12/2021).

Saat di ketemukan kondisi korban sangat memprihatinkan. Ia di ketemukan tidak mengenakan busana sedikitpun dalam keadaan posisi telungkup dan sekujur tubuhnya di penuhi dengan darah.

Orang yang pertama kali mengetahui ada mayat wanita di kamar hotel nomor 8 ini adalah Hendra (24) pihak pengelola hotel.

Menurut Hendra mengatakan, pada saat itu sekitar pukul 12.00 WIB Ia berniat mengambil kunci mobil yang di sewa korban karena korban tak kunjung keluar kamar. Ia berinisiatif menemui korban ke kamarnya.

Karena di ketuk berulang kali korban tidak menyahut dan membuka pintu ia memutuskan membuka pintu kamar dengan kunci duplikat. Betapa kaget dirinya ketika pintu sudah terbuka melihat korban berada di atas kasur dalam posisi telungkup tanpa mengenakan busana sedikitpun dan di sekujur tubuhnya di penuhi darah.

Selain itu juga di lantai dan kasur juga di penuhi darah.

Tadi jam 12 Wib lewat aku buka pintu kamarnya no 8, dan aku melihat dikasur ada darah banyak sekali dan dilantai juga. Untuk korban dalam posisi telungkup tanpa busana,” ujar Hendra kepada awak media

Ia menambahkan, semula dirinya mengetuk pintu kamar korban dengan maksud ingin mengambil kunci mobil yang sebelumnya dirental oleh korban.

Saya masuk ingin mengambil kunci mobil dengan korban soalnya kan mobil rental, namun saat saya masuk dan saya ketok tidak ada jawaban dan saya melihat korban tanpa busana dengan penuh darah,” katanya.

Ia menjelaskan, korban i menginap di hotel atas nama A. dan diketahuinya sudah menginap di Hotel selama 3 Minggu dan selama menginap korban sering terlihat bersama lelaki keluar masuk kamar dan ketika menemukan korban sudah tidak bernyawa saat itu juga Ia langsung melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian dan saat ini mayat korban sudah di evakuasi oleh Unit Inafis Polres Belitung.

Dan Oleh petugas saat korban langsung di bawa sudah RSUD H Marsidi Judono untuk dilakukan visum et repertum.(One)

Form Komentar
Komentar Anda