Gagal Move On, Pemuda di Pangkalpinang Ajak 2 Sohibnya Keroyok Pacar Baru Sang Mantan Hingga Babak Belur

  • Update Selasa, 11 Januari 2022
  • Kriminal
  • Dilihat : 1411 kali

Pangkalpinang, 11-01-2022 | Sarwamedia.com

Di duga gagal move on dan tidak terima sang mantan kekasih dapat gandengan baru. Membuat Seorang pemuda di Pangkalpinang nekat mengajak dua rekannya melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap NM (29) pacar baru mantannya hingga babak belur.

Perbuatannya tersebut dilakukan lantaran Ia tidak rela jika korban (NM,red) menjalin kasih dengan mantan kekasihnya. Akibat perbuatannya pelaku bersama dua rekanya di gelandang ke Mapolres bahkan mengajak dua rekannya mengeroyok pacar mantannya itu hingga babak belur.

Tidak terima atas perbuatan ketiga pelaku NM akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi. Mendapatkan Laporan tersebut Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang langsung bergerak cepat turun ke lapangan dan dalam waktu singkat berhasil menangkap para pelaku pengeroyokan yang berinisial NI (22), TE (20) dan KO (22).

Kanit Buser Naga Polres Pangkalpinang, Aipda Rudi Kiai membenarkan kejadian pengeroyokan tersebut dan saat ini ketiga terduga pelaku pengeroyokan sudah di amankan saat berada di halaman Cafe Pab'S Opas Indah, pada pukul 23.30 WIB, Selasa malam (4/1/2022). (Redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda