Geram Suami Ingin Nikah Lagi, Istri Sayat Kemaluan Suami

  • Update Senin, 12 September 2022
  • Viral
  • Dilihat : 142 kali

Bekasi, 12-09-2022 | Sarwamedia.com

Seorang pria berinisial ET (46) terbangun dari tidurnya dan langsung menjerit kesakitan. Bagaimana tidak, organ vital ET disayat oleh istrinya sendiri yang berinisial YN (43). Akibat kejadian ini, ET langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (10/09/2022) sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim membenarkan adanya kejadian ini. Kompol Mustakim pun menjelaskan kronologi kejadian ini. Peristiwa ini bermula ketika korban sedang dalam keadaan tertidur, korban merasakan celananya ditarik. 

"Lalu korban melihat pelaku di samping kiri sedang memegang pisau kecil menyayat organ vitak lalu pelaku langsung pergi meninggalkan korban," jelas Kompol Mustakim.

Korban mendapatkan luka sayatan pada bagian pangkal organ vitalnya sebelah kiri, serta empat sayatan pada bagian paha dan betis sebelah kiri. Melihat dirinya yang mendapatkan luka sayatan, korban langsung meminta bantuan untuk dibawa ke rumah sakit.

Diketahui motif dari pelaku YN yang merupakan istri korban adalah cemburu karena mendapatkan kabar bahwa korban hendak menikah lagi. Lantaran terbawa cemburu buta, pelaku nekat menyayat organ vital suaminya sendiri. (redaksi)

Form Komentar
Komentar Anda