Heboh! Sosok Jenazah Pria Asal Cianjur DItemukan Tergeletak di Pinggir Pantai Merapin Bangka Tengah

  • Update Selasa, 13 September 2022
  • Viral
  • Dilihat : 276 kali

Bangka Tengah, 13-09-2022 | Sarwamedia.com

Masyarakat di sekitaran wilayah Pantai Merapin, Bangka Tengah dihebohkan dengan penemuan sosok jasad seorang pria di pinggir pantai. Penemuan jasad ini terjadi pada Senin (12/09/2022). Pada saat ditemukan, kondisi jenazah dalam keadaan tertelungkup dan dipenuhi luka.

Pada saat ditemukan, kondisi jasad hanya menggunakan celana pendek berwarna abu-abu dan terdapat gelang hitam yang melingkar di tangannya. Setelah dilakukan pencarian terkait identitas, diketahui jasad pria ini berinisial R (20) yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat.

Setelah dilakukan penelusuran, diketahui kronologi yang menewaskan R. Pada awalnya, R bersama rekannya berinisial Y (20) melamar pekerjaan di kapal cumi (kapal compreng) melalui facebook. Setelah beberapa bulan berkerja, R dan Y merasa gaji yang diterima dirasa tidak sesuai. Akhirnya R dan Y meminta izin kepada kapten untuk diturunkan di darat, namun tidak diberikan izin.

"Akhirnya pada hari Jumat, 9 September 2022 sekira pukul 24.00 WIB pada saat hujan deras, Y dan R berniat kabur dari kapal cumi  dengan cara berenang dengan jarak 4 km," ujar Serka Taufik Babinsa yang ikut menemukan jasad korban.

Namun, nahasnya dalam perjalanan melarikan diri, R tidak mampu untuk melanjutkan berenang. Awalnya Y sempat membantu dengan menarik tangan R akan tetapi diterjang ombak besar.

"Akhirnya Y melanjutkan berenang ke darat hingga sampai di tanjung berikat dan dibantu nelayan setempat," lanjut Serka Taufik.

Setelah kejadian itu, Y langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Lubuk Besar bahwa rekannya tenggelam di laut. Kapolsek Lubuk Besar membenarkan penemuan jasad ini. Namun berdasarkan keterangan Y, mereka memang tidak pernah menyampaikan izin kepada kapten kapal. (redaksi).

Dikutip dari: Pos Belitung

Form Komentar
Komentar Anda