Warga Temukan Jenazah Tanpa Tanpa Busana di Aliran Sungai, Bekas Luka di Dahi Jadi Petunjuk Identitas

  • Update Selasa, 13 Desember 2022
  • Viral
  • Dilihat : 354 kali

Belitung, 13-12-2022 | Sarwamedia.com

Warga sekitar aliran Sungai Aik Berutak digegerkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki tanpa busana yang mengambang di aliran sungai. Penemuan sosok mayat lelaki ini pertama kali diketahui oleh seorang warga RT 01/01 Lingkungan Batu Tanjung, Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan, pada Selasa (13/12/2022) pagi.

Saat pertama kali ditemukan, kondisi mayat mengapung tanpa busana dalam keadaan tertelungkup. Mulanya mayat tersebut dikira sebuah boneka, namun setelah dilihat lebih jelas ternyata jasad seorang pria. Mendapati hal demikian, warga langsung melapor ke pihak berwenang untuk kemudian jenazah dievakuasi dan dilakukan visum di RSUD Marsidi Judono. 

"Tadi sekitar setengah delapan lah, banyak yang lihat. Kami kira awalnya boneka, ternyata ada rambutnya," kata Elizar Effendi, warga sekita lokasi kejadian.

Sementara itu, setelah dilakukan identifikasi terhadap jenazah, diketahui identitas mayat tersebut. Berdasarkan KTP, pria tersebut bernama Markus (70), warga Jalan Kapten Saridin, Tanjungpandan. 

"Benar mayat yang di dalam ruang jenazah itu, kakak kandung saya. Sebab ada tanda luka bekas kecelakaan di kening korban" ungkap adik kandung korban.

Acu yang merupakan adik kandung korban menjelaskan bahwa korban menghilang sejak seminggu yang lalu. Kemudian pada hari Senin meninggalkan rumah dengan pakaian berwarna merah. Kemungkinan korban meninggalkan rumah pada malam hari.

"Korban memang memiliki penyakit semacam gangguan jiwa. Setelah ini, jenazah akan dibawa ke rumah duka," pungkas adik korban. (redaksi)

Dikutip dari berbagai sumber.

Form Komentar
Komentar Anda