Hebat! Di Bakar Massa Penjambretnya Tetap Hidup

  • Update Kamis, 27 Januari 2022
  • Kriminal
  • Dilihat : 1326 kali

Palembang, 27-01-2022 | Sarwamedia.com

Polisi Polsek Sako mengamankan dua pelaku penjambretan di Jalan Padat Karya, Kelurahan Srimulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, Sumsel. Salah satu pelaku nyaris tewas setelah dibakar massa yang marah. Namun hebatnya walau dibakar massa pelaku masih bisa bertahan dan masih hidup.

Selain pelaku, warga yang kesal juga membakar motor pelaku sampai gosong hingga saat dibawa petugas keduanya hanya bisa menahan sakit akibat dipukuli massa dan luka bakar yang di derita. Kedua penjambret tersebut ialah Indra (40) dan Indra Widodo (24) warga Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Palembang.

"Keduanya pelaku penjambretan. Satu dari mereka sempat dibakar massa. Saat ini mereka sudah kami amankan ke Mapolsek Sako," kata Kanit Reskrim Polsek Sako Iptu Juprius, Rabu.

Bagaimana kronologis peristiwa penjambretan tersebut?

Kata Juprius pelaku melakukan penjambretan tas milik seorang perempuan pegawai Kelurahan Srimulya berinisial YA pada Rabu siang sekitar pukul 11.30 WIB tepat di depan kantor Kelurahan Srimulya. Juprius menjelaskan saat Kedua pelaku merampas tas milik korban mereka sempat berusaha melarikan diri.

Namun pelarian tersebut tidak membuahkan hasilkarena salah seorang pelaku yang mengendarai sepeda motor terjatuh, setelah korban YA melakukan perlawanan dengan menarik bagian belakang motor pelaku sampai korban terseret motor sejauh lima meter. Hingga akhirnya kedua pelaku berhasil tertangkap dan menjadi bulan-bulanan massa, bahkan tubuh salah seorang pelaku disiram bensin kemudian terbakar.

Selain pelaku barang bukti sepeda motor warna merah hitam bernomor polisi BG-6004-ABH juga dibakar massa yang marah di lokasi kejadian. Di kutip dari JPNN.com Pegawai Kelurahan Srimulya Syaparudin (53) mengaku melihat langsung kejadian pembakaran. Menurut dia sekujur tubuh salah seorang pelaku terbakar hingga melepuh cukup parah pada bagian tangan, kaki dan kepala.

Karena merasa iba mendengar jeritannya, dia akhirnya bersama beberapa warga lain memadamkan api dari tubuh pelaku tersebut.

Di kutip tidak langsung dari JPNN.com dan media nasional lainnya (27/1/2022) pukul 20.40 wib

Form Komentar
Komentar Anda