Ilham Bunuh Anggun di Picu Sakit Hati

  • Update Kamis, 16 Desember 2021
  • Kriminal
  • Dilihat : 2826 kali

Belitung, 16-12-2021 | Sarwamedia.com

Ilham Saputra (25) yang di ringkus tim Alap-alap Satreskrim Polres Belitung sebagai pelaku pembunuhan Gladis Anggun Fradinanti (28) gadis cantik berkulit putih asal Bangka yang di ketemukan sudah menjadi mayat dalam kondisi tanpa busana dan bersimbah darah di kamar 08 Hotel Belitong Tanjungpandan.

Mengaku kepada petugas bahwa yang membuatnya dirinya tega menghabisi nyawa gadis Bangka tersebut di karenakan merasa sakit hati. Terhadap korban yang di anggap telah melanggar janji pertemuan dengan dirinya di kamar 08.

Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Purwanto dalam keterangan persnya di Mapolres Belitung kepada awak media mengatakan Menurut pengakuan Ilham saat di periksa petugas malam itu Ilham (pelaku, red) dan korban telah berjanji untuk bertemu di hotel dan sesuai dengan waktu yang telah di sepakati pelaku datang ke Hotel Belitong.

Untuk menemui korban dan ketika tiba di hotel karena dirinya mengetahui korban menginap di kamar 08 pelaku lalu menuju kamar korban untuk menemuinya. Namun sesampainya di kamar korban pintu kamar dalam keadaan tertutup dan terkunci.

Pelaku lantas mengetuk kamar korban mulai dari suara yang pelan hingga agak keras. Namun korban tidak juga membukakan pintu. Karena merasa di permainkan Ia menjadi emosi dan merasa sakit hati karena menganggap korban ingkar janji dan emosi tersebut semakin memuncak ketika melihat tiba-tiba korban keluar dari kamar 07.

Karena sudah merasa kesal atas tingkah korban yangdi anggap tidak tepat janji dan berbohong . dimana katanya berada di kamar 08 namun keluar dari kamar 07 antara pelaku dan korban terjadi cekcok mulut dan dimana akhirnya pelaku lantas menghabisi nyawa korban.

Setelah menghabisi nyawa korbannya pelaku lantas pergi meninggalkan hotel, namun sebelum pergi pelaku terlebih dahulu mengambil 16 buah perhiasan emas milik korban yang terdiri cincin gelang dan kalung.

Menurut Edi. Awal perkenalan pelaku dan korban terjadi lewat Aplikasi Michat, selanjutnya komunikasi berlanjut lewat WA dan sejak perkenalan tersebut keduanya sempat melakukan kopi darat (bertemu) sebanyak 2 kali.

Jenazah Korban Akan Segera di Terbangkan ke Pangkalpinang

Sementara itu berkaitan dengan di ketemukannya Mayat korban dalam keadaan tanpa busana. dan beredar asumsi di masyarakat bahwa sebelum di bunuh korban sempat melakukan hubungan intim?

Edi menyatakan hal tersebut belum bisa di pastikan karena pihak kepolisian masih harus menunggu hasil Otopsi terlebih dahulu baru bisa memastikannya. Karena Visum yang di lakukan terhadap jenazah di RSUD Belitung sifatnya hanya visum luar.

Untuk Visum secara keseluruhan dan otopsi pihak polres masih menunggu dokter dari Polda Babel dan pemeriksaannya baru di lakukan hari ini (kemarin,red).

Terkait dengan Jenazah korban yang masih berada di RSUD Marsidi Judono. Kata Kasat Reskrim, jenazah akan segera di terbangkan ke Rumah Duka di Daerah Girimaya Pangkal pinang besok (hari ini, red).

(Wira)

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Belitung Wisata Reguler

Paket Tour Belitung Keluarga

Paket Tour Honeymoon

Paket Tour Belitung Tanpa Hotel

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Belitung Terfavorite

Paket Tour Belitung

Paket Tour Belitung 2D1N

Paket Tour Belitung 3D2N

Paket Tour Belitung 4D3N

Paket Tour Keluarga Belitung 3D2N

Paket Tour Keluarga Belitung 4D3N

Paket Tour Honeymoon Belitung 3D2N

Paket Tour Honeymoon Belitung 4D3N

Paket Tour Belitung Murah 2D1N

Paket Tour Belitung Murah 3D2N

Paket Tour Belitung Murah 4D3N

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Toyota New Avanza

Pulau Lengkuas

Pulau Pasir

Pulau Burung

Pantai Tanjung Kelayang

Batu Satam Asli Belitung

Artikel Wisata Belitung

Belitung Rent Car

Paket Tour Belitung

Paket Tour Favorite Belitung

Paket Tour Hemat Belitung

Paket Tour Honeymoon Belitung

Paket Tour Keluarga Belitung

Paket Tour Murah Belitung

Paket Tour Populer Belitung

Paket Tour Reguler Belitung

Paket Tour Tanpa Hotel Belitung

Paket Tour Terbaik Belitung

Paket Tour Wisata Belitung

Rental Boat Belitung

Rental Mobil Belitung

Rental Mobil Bus Belitung

Rental Motor Belitung

Sewa Boat Belitung

Sewa Mobil Belitung

Sewa Mobil Bus Belitung

Sewa Motor Belitung

Tempat Wisata Belitung

Form Komentar
Komentar Anda